MALIWEA VC MERAIH JUARA 1 TURNAMEN VOLLEY KAPOLRES NAGEKEO CUP 1 2022

Olahraga868 Dilihat

LASKARMEDIA.COM,MBAY-Tim volley Putra Maliwea asal Kecamatan Boawae Kabupaten Nagekeo berhasil meraih juara 1 pada turnamen Volley memperebutkan Piala Kapolres Nagekeo 1 tahun 2022 yang berlangsung dilapangan Volley Polres Nagekeo Tatag Trawang Tungga Rabu 26 Oktober 2022 di Mbay.

Kemenangan Maliwea VC tersebut setelah mengalahkan tim keenaman putra dari H2 Ende di laga Final dengan skor telak 3-0. Dengan demikian, tim Volley Putra H2 Ende memperoleh juara 2 diikuti Mahaputra Ende di posisi ke 3 dan keenaman Benteng Gading Ende di posisi ke 4.

Di hari yang sama, tim finalis volley putri Regina Pacis Bajawa berhasil meraih juara 1 setelah mengalahkan keenaman volley putri dari Citra Bhakti Malanuza dengan skor tipis 3-2. Di tempat ketiga diraih Tim Volley Putri Polres Nagekeo dan Putri Rajawali Aesesa Selatan mendapat juara 4.

Sementara itu, sebelum laga final berlangsung, Kapolres Nagekeo AKBP Yudha Pranata berpesan
kepada 4 tim finalis yang akan bertanding,
bermainlah secara baik “May the best team win” semoga kemenangan berada di pihak yang mempersiapkan tim secara baik.

“Polres Nagekeo hadir semata-mata dalam menjalankan tugasnya hanya sebagai pelayan masyarakat Nagekeo, termasuk dalam dunia olahraga. Selamat bertanding raihlah kemenangan secara baik ” May the best tim win”. Demikian disampaikan AKBP Yudha.

Turut hadir dalam acara penutupan turnamen Volley Piala Kapolres Nagekeo sekaligus menyaksikan laga final antara lain Bupati Nagekeo Johanes Don Bosco Do beserta Ibu Yayik Pawitra Gati, Ketua Bhayangkari Polres Nagekeo Ny. Yudha Pranata, Anggota DPRD Nagekeo, Wakapolres Nagekeo, Kadis Pora Nagekeo Kristoforus Aja, dan seluruh PJU Polres Nagekeo.(LM/132).