Lepaskan Jabatan di IWO, Sugianto Marpaung SH Dipercaya Memimpin AMPUH Kabupaten Deli Serdang

Berita, Peristiwa, Ragam, Sosok313 Dilihat

Laskarmedia.com Deli Serdang – Sugianto Marpaung pimpin Aliansi Masyarakat Peduli Hukum ( AMPUH ) Kab Deli Serdang provinsi Sumatera Utara ( Sumut ).

Saya percaya kepada Sugianto Marpaung menjadi Ketua AMPUH Kab Deli Serdang mampu mengembangkan dan membesarkan organisasi AMPUH di Kab Deli Serdang.

Demikian dikatakan Muhammad Hadi Susandra Lubis kepada media ini pada ( 01/06 ).

Dengan track record dan pengalaman yang dimiliknya, malang melintang di beberapa organisasi, baik organisasi profesi mau pun organisasi lain diyakini AMPUH akan tumbuh besar di Kab Deli Serdang, sebut Ketum.

Sementara Sugianto Marpaung usai menerima amanah dari Ketum AMPUH, menyampaikan terima kasih telah diberikan kepercayaan.

Tentu bersama teman teman pengurus akan bekerja sesuai dengan aturan yang telah digariskan organisasi, ujarnya.

Organisasi ini akan bergerak mengikuti perkembangan, kita tau bahwa sistem di negara ini menganut sistem check and balance, maka kita akan hadir ditengah masyarakat sehingga arus informasi tidak terkonsentrasi pada satu titik, tegasnya.

Kita tau setiap orang berhak mendapatkan informasi publik, ini diatur dalam undang undang nomor 14 tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik, artinya rakyat sudah sepatutnya mengetahui yang menjadi haknya, tidak hanya mengetahui kewajibannya sebagaimana diatur konstitusi kita, tutup Marpaung sapaan akrabnya. (LM- 025)