Langkah Mulia Danrem 022/PT Bersama Anak Berkebutuhan Khusus

Laskarmedia.com Pematang Siantar – Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur Kolonel Inf Tagor Rio Pasaribu, S.E., yang didampingi oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 022 PD l/Bukit Barisan Ny. Gracia Tagor Rio Pasaribu melakukan kegiatan kunjungan ke Yayasan RRAKB (Rumah Ramah Anak Berkebutuhan Khusus), di Jl Sangnawaluh Km 3,5 Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Jumat (10/05/2024).

Kegiatan tersebut merupakan wujud perhatian dan kepedulian Komandan Korem 022/PT sehari menjabat Danrem 022/PT bersama Ketua Persit terhadap anak-anak berkebutuhan khusus untuk memberikan sedikit bantuan dan memberikan motivasi agar semangat dalam belajar dan rasa syukur yang diberikan Tuhan YME.

Pada kesempatan tersebut, Kolonel Inf Tagor Rio Pasaribu SE mengaku sangat senang bisa bersama anak-anak juga dapat membantu. Karena momen ini merupakan bagian program Korem di bidang kemanusian untuk turut merasakan kebersamaan dengan pihak yayasan yatim piatu dan kaum dhuafa.

“Harapannya perhatian yang tercurahkan ini dapat bermanfaat. Kami mohon maaf tidak bisa memberikan bantuan secara maksimal baik jumlah maupun bentuk betul bantuannya. Semoga kegiatan kami ini dapat terus berlanjut dan kami terus semangat untuk membantu saudara kita yang-benar membutuhkan agar semua merasa terjaga dan diperhatikan, “terang Danrem.

Kolonel Inf Tagor Rio Pasaribu juga memberikan semangat kepada orang tua agar tetap jalani kehidupan ini seperti masyarakat umumnya, jangan merasa malu atau menutup diri apa yang di berikan oleh Tuhan, sudah pasti itu yang terbaik dari kehidupan kita, mungkin Tuhan memberi sesuatu di luar kemampuan kita, terangnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut turut serta dihadiri oleh, Danrem 022/PT Kolonel Inf Tagor Rio Pasaribu SE, Ketua Persit KCK Koorcab PD I/BB Ny. Gracia Tagor Pasaribu, Ketua Persit KCK Cabang XXXIV Dim 0207/SML Ny. Indri Slamet Faozan Pengurus (Ketua Persit Kodim 0207/Sml) juga Danramil 08/Bgn Kapten Inf Suheri, Jaya Suster Seferia, Tim dari RS Murni Teguh Prof. Dr Kimberli dan dr. Ira. (LM- 025)