Kunker ke Madina, Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB Tinjau Vaksinasi Santri dan Santriwati Ponpes Mustafawiyah

Berita, Kesehatan355 Dilihat
Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak MSi dan Pangdam I/BB Mayjend TNI Hassanudin SIP MM melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka peninjauan vaksinasi massal Covid-19 di Ponpes Mustafawiyah Mandailing Natal, Jumat (10/9/2021). (Foto: Humas Polda Sumut)


Laskarmedia.com, Medan–
Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak MSi dan Pangdam I/BB Mayjend TNI Hassanudin SIP MM melaksanakan kunjungan kerja (kunker) dalam rangka peninjauan vaksinasi massal Covid-19 di Mandailing Natal, bertempat di Ponpes Mustafawiyah Mandailing Natal, Jumat (10/9/2021).

Turut hadir mendampingi kedua jenderal bintang 2 tersebut, PJU Polda Sumut, PJU Kodam I/BB, Kapolres Madina, Bupati Madina serta unsur terkait lainnya.

Dalam kunker ini, Kapolda Sumut tiba di Kompi Senapan B Batalyon Infantri 123, kemudian Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB langsung meninjau pelaksanaan vaksinasi santri dan santriwati di aula Pondok Pesantren Mustafawiyah Mandailing Natal.

Dalam peninjauan ini Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB memberikan semangat dan dukungan untuk para santri agar tidak takut divaksin karena vaksinasi sangat penting untuk membentuk antibodi agar terhindar dari Covid-19 sehingga kegiatan belajar-mengajar tetap dapat berjalan dengan baik.

Selain itu, jenderal bintang dua di Polda Sumut itu juga meminta kepada para santri dan santriwati agar tetap menjaga protokol kesehatan 5 M saat beraktifitas.

“Kalau bisa rutin berjemur saat pagi hari karena matahari pagi bagus untuk kesehatan kita ya, anak-anak,” ucap Irjen Panca.

Di akhir peninjauannya ke pondok pesantren, Kapolda Sumut dan Pangdam juga memotivasi anak-anak pondok pesantren agar tetap semangat menjalani proses belajar di ponpes ini dan berharap apa yang dicita-citakan tercapai. (LM-009)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *