Kunjungan Kerja Pj Bupati Banyuasin , Jalin Kerjasama dengan Pertagas

Daerah63 Dilihat

Laskarmedia.com, Palembang- PT. Pertamina Gas (Pertagas) sebagai afiliasi Subholding Gas menerima kunjungan kerja Pj Bupati Banyuasin- Hani Syopiar Rustam dan jajarannya di Kantor Pertagas Operation West Region Palembang (4/7)

Kegiatan kunjungan kerja dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi terkait kelancaran operasional Pertagas yang berada di wilayah Kabupaten Banyuasin sekaligus dukungan pada program pemberdayaan masyarakat . Pj Bupati Banyuasin disambut oleh Manager Operation Central Sumatera Area (OCSA), Sugi Waluyo beserta jajarannya.

Dalam kesempatan tersebut Pj Bupati Banyuasin menyampaikan tujuan kunjungan kerjanya kali ini. ” Upaya sinergi terus kami lakukan dengan berbagai stakeholder untuk kemajuan Kabupaten Banyuasin termasuk dengan Pertagas. Kami berharap sinergi ini terus terjalin karena kegiatan operasional Pertagas berada di beberapa lokasi di Banyuasin dan sinergi pada kegiatan pemberdayaan masyarakat” ungkap Heni Syopiar Rustam

Sementara itu Manager OCSA Sugi Waluyo mengatakan pentingnya dukungan Pemerintah Daerah dalam hal ini Kabupaten Banyuasin pada upaya kelancaran operasional Pertagas OCSA sebagai transporter minyak beberapa Industri di wilayah tersebut. “Kami berterima kasih atas dukungan Pj Bupati dalam menjaga ketahanan energi khususnya kelancaran operasi OCSA di Banyuasin dan dukungan pada upaya meningkatkan pemberdayaan masyarakat yang kami bina” tutur Sugi

Pada kesempatan yang sama , Pj Bupati Banyuasin mencicipi produk olahan nanas yang merupakan hasil kegiatan CSR Pertagas OCSA dalam melaksanakan pemberdayaan Kelompok PKK di Kabupaten Banyuasin.

Pertagas secara kontinyu terus menjalin kerjasama dengan pihak Pemerintah Daerah dan stakeholder lainnya untuk mendukung ketahanan energi yang memberikan dampak positif kepada masyarakat. (LM-036)