Koramil 1408-08/MKS Salurkan Bantuan Sosial Untuk Masyarakat Terdampak PPKM

Berita, Ekonomi84 Dilihat

LASKARMEDIA.COM, MAKASSAR – Koramil 1408-08/MKS Salurkan bantuan sosial (Bansos) untuk masyarakat terdampak ppkm pada hari Selasa 7/9/2021 jam 14.00Wita.

Danramil 1408-08/MKS Mayor Inf Hatta dalam keterangan tertulisnya mengatakan bantuan tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian Koramil 1408-08/MKS terhadap upaya penanganan virus corona.
Bantuan berupa beras 5kg/KK disalurkan oleh Babinsa dan dibantu oleh anggota Banteng Komando Rencong dengan cara door to door.
Penyaluran bantuan dengan sasaran masyarakat di wilayah kecamatan Makassar khususnya yang kurang mampu, yang langsung terdampak PPKM.

Di sela-sela penyaluran bantuan tersebut, ketua Banteng Komando Rencong M.Yamin juga memberikan himbauan kepada warga agar tetap disiplin terhadap aturan khususnya menjaga 5M, dengan adanya bansos ini beban warga yang kurang mampu bisa sedikit terobati, “Kita berharap masyarakat ikut berperan aktif dalam menjalankan protokol kesehatan ,” ujar ketua Banteng Komando Rencong.

Sementara itu salah seorang warga yang menerima bantuan bansos dampak PPKM mengatakan ” dengan adanya bansos dari Koramil 1408-08 Makassar ini betul betul dapat mengurangi beban keseharian kami, bantuan ini sangat membantu ditengah pandemi yang tak kunjung berakhir, penghasilan terus menurun, akhirnya mempengaruhi kebutuhan keluarga”. (LM-068)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *