oleh

KONI Bireuen Lepas Atlet Bulu Tangkis Tim Pra Pora Kabupaten Bireuen ke Subulussalam

-Olahraga-46 Dilihat
Foto : Foto bersama Ketua harian KONI Bireuen, Murdani bersama Sekretaris Umum Zamzami, dan Ketua Cabang Bulu Tangkis Kab Bireuen Fachrial .(Istimewa)


Laskarmedia.com Bireuen
– Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bireuen, H Mukhlis A.Md, diwakili Sekretaris Umum (Sekum) KONI Bireuen, Zamzami M.Pd bersama Ketua Harian Murdani melepas keberangkatan Atlet Bulu Tangkis Tim Pra Pora untuk berjuang dalam prosesi upaya meraih tiket lolos Pora 2022 di Pidie.

Sekretaris umum KONI Bireuen,Zamzami kepada media ini Sabtu, 11 September 2021 mengatakan memang acara pelepasan dilakukan di Sekretariat Bulu Tangkis Cureh (Geulanggang Gampong) dengan sangat sederhana namun tertib dan penuh semangat.

Zamzami menyebut, para atlet yang akan berjuang di Subulussalam harus eksis dan tetap sportif dan bisa membawa harum nama daerah dengan prestasi terbaik dan minimal berada di tiga besar serta lolos ke Pekan Olah Raga 2022 di Kabupaten Pidie.

“ Kami sangat mengharapkan seluruh atlet bisa bertanding dengan baik dan menjunjung sportifitas yang tinggi, menjaga nama baik daerah,
dengan berprilaku baik, serta mengikuti aturan dari panitia.” Ungkap Zamzami seraya mengharapkan para atlet jangan lupa shalat lima waktu, berdoa, menjaga kesehatan dan tetap menggikuti protap protokol kesehatan (prokes) agar meraih prestasi terbaik dan lolos ke PORA 2022 di Pidie.
Ketua Cabang Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI ) Kabupaten Bireuen, Fachrial menginginkan skuad Bireuen Kota Juang jangan kalah sebelum bertanding. Tetapi mari atlet kota juang berjuang dengan gigih dan mengedepankan semangat juang yang tinggi serta bermain dengan fair play dalam artian sebelum pertandingan berakhir tak ada istilah kalah bagi tim Kota Juang.

“ Saya yakin dan optimis tim Pra Pora PBSI Bireuen mampu bersaing dengan tim lawan dari Kabupaten-Kabupaten lain di Aceh dengan hasilnya nanti memuaskan.” Pungkas Fachrial . (LM-067)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.