KNPI Riau Gelar Dzikir dan Do’a Bersama Anak Yatim, Larshen Yunus: “Bapak Kapolda dan Kajati Jujur Dalam Bekerja”

Berita111 Dilihat

PEKANBARU– Hari ini, Jum’at Berkah (3/3/2023) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Tingkat I Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau kembali Menggelar Acara Dzikir dan Do’a Bersama Anak-Anak Yatim Piatu disalah satu Sekolah di Kota Pekanbaru.

Acara Rutin tiap Minggu tersebut didasari rasa Keprihatinan terhadap Para Pemimpin di Negeri ini, Induk Organisasi Kepemudaan (OKP) terbesar dan tertua itu berupaya Konsisten dan Komitmen untuk menyampaikan Do’a terbaik, agar bapak Kapolda dan bapak Kajati Riau senantiasa dapat Bekerja Jujur, Adil dan Profesional.

“Kalau selama ini masih banyak rekan-rekan Aktivis yang lakukan Aksi Demonstrasi guna menuntut haknya, maka kami dari KNPI Provinsi Riau Pertegas semangat Persatuan, yakni Ikhtiar dan Istiqomah, Menyampaikan Do’a, semoga Para Pemimpin di Negeri ini Bekerja Jujur dan takut Hukum Karma” ungkap Larshen Yunus.

Ketua DPD KNPI Provinsi Riau itu didampingi Bendahara Addinal Khairi SH.i, yang langsung memimpin acara Dzikir dan Do’a Bersama para Anak Yatim Piatu tersebut.

Menurut Ketua Larshen Yunus, kegiatan tersebut adalah Wujudnyata Kecintaan para Pemuda terhadap bapak Kapolda dan Kajati Riau. Agar kedepannya dapat benar-benar Amanah dan Bertanggung Jawab dalam menjalankan setiap Tugasnya.

“Pada kesempatan itu juga, kami berikan sedikit Amplop Santunan bagi para Anak Yatim. Semoga dengan Bentuan tersebut dapat menghadirkan Sukacita dan Damai Sejahtera bagi kita semua. Bantuan kami itu tak seberapa, yang terpenting kita semua benar-benar menjadi Pribadi yang lebih baik lagi, amin” harap Larshen Yunus, Alumni dari Sekolah Vokasi Mediator Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta.

Hingga berita ini diterbitkan, Ketua dan Bendahara DPD KNPI Provinsi Riau itu pastikan, bahwa pihaknya akan berusaha keliling (Roadshow) keseluruh Sekolah yang ada di Wilayah Provinsi Riau, sebagai Program Strategis dalam mencerdaskan anak bangsa.

“Ayo Pemuda Riau, Bersatulah! Mari selalu kita Do’akan yang terbaik bagi negeri ini. Terutama bagi bapak Kapolda dan bapak Kajati Riau, selaku Penglima Hukum yang menentukan Nasib Seseorang. Bersatu, Berjuang, Menang!” akhir Ketua KNPI Riau Larshen Yunus, bersama rekan-rekan lainnya. (Adi Kampai).

(LM103)

Sumber : DPD KNPI Riau