oleh

Ketua LSM Pemantik Minta Dicopot Kadis PUPR Kabupaten Takalar

-Daerah-118 Dilihat

LaskarMedia.Com, Takalar — Terkait pekerjaan jalan rabat beton di Desa Laikang, Kecamatan Mangarabombang, Kabupaten Takalar.Proyek pekerjaan ruas jalan betonisasi dijalan poros Cikoang-Laikang tersebut yang dikerjakan PT.Valantey, juga diketahui Volume 1.250×5 dengan anggaran Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun anggaran 2021.

Betonisasi jalan ruas CIKOANG-LAIKANG namun sudah berapa kali diberitakan di Media dan dikritisi oleh berbagai pihak bahkan sudah pernah Aksi Koalisi Lima LSM di depan kantor Dinas PUPR, pasalnya jalan tersebut diduga kuat gagal konstruksi, faktanya belum lama setelah dikerjakan namun patahan serta tulang pembesiannya sudah terlihat dibeberapa bagian di jalan beton yang baru ini dan kini Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) PEMANTIK angkat bicara. Jum’at (8/10/2021)

Atas dasar inilah ketua LSM PEMANTIK Rahman Suandi meminta, “Agar Kadis PUPR Kab.Takalar di “COPOT” dan Rekanannya PT Valantey Konstruksi Indonesia agar jangan dibayarkan kerena saya yakin ada yang tidak beres, mereka pun tidak boleh beralasan tanah labil karena tanah labil pasti beda perlakuannya di RAB, kalau tak demikian berarti pembuat RAB ini yang jadi masalah.

Lanjut’ Karena itulah kami meminta kepada semua pihak yang terlibat dipersoalan ini agar diperbaiki, karena project ini juga lumayan menelan anggaran, semoga PUPR dan rekanannya berkenan melakukan perbaikan,”tutur Rahman. (LM-095)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.