Kemukiman Cot Keupula Juara Umum MTQ Ke-37 Tahun 2024 Kecamatan Kota Juang

Berita83 Dilihat

Laskarmedia.com.Bireuen – Prosesi kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an MTQ ke 37 Kecamatan Kota Juang Bireuen Aceh 2024 yang digelar di Meunasah Gampong Meunasah Dayah Bireuen  secara resmi ditutup Camat Kota Juang Bireuen ,Musni Syahputra, SIP, M.ec, Dev pada  Jumat 5 Juli 2024 malam.

Pada gelaran MTQ 37 tahun ini, Kemukiman Cot Keupula berhasil meraih juara umum mempertahankan juara umum untuk kedua kalinya setelah mendapatkan nilai yang tertinggi dalam perolehan prestasi.

Untuk Kemukiman Kemukuman Geudong adalah juara 2 Kemukiman Bireuen juara 3 dan Kemukiman Geulanggang Raya juara harapan( 4) .

Camat Kota Juang,Musni Syahputra mengingatkan bahwa event gelaran MTQ ini bukan hanya sebatas ajang meraih prestasi, namun juga sebagai momentum menanamkan serta mengamalkan nilai-nilai Al Quran dalam berkehidupan.

Malam ini adalah malam penutupan pelaksanaan MTQ Kecamatan Kota Juang yang telah dilaksanakan selama
Beberapa hari ke belakang. tentunya banyak hal yang sudah kita lewati bersama.

Dikatakan , ada senang, sedih, capek, berdebar dan sebagainya, namun semua itu sudah kita lalui dengan suksesnya pelaksanaan kegiatan ini.

“Saya merasa sangat puas pada malam hari ini karena kita semua sudah mampu melaksanakan sebuah kegiatan yang diamanahkan oleh pemerintah kabupaten dan selanjutnya kita akan bersama-sama mempersiapkan Qori-qori’ah untuk kegiatan tahap lanjutan, terutama LPTQ sehingga mengirim nama peserta untuk mengikuti  MTQ kabupaten Bireuen yang berkualitas, Sebut Camat Kota Juang.

“Pada kesempatan ini perlu kami sampaikan bahwa sebelum kita mengirim nama peserta, kita akan membuat TC untuk mensinkronkan kembali data peserta yang akan dikirimkan mewakili Kecamatan Kota Juang,” lanjutnya. ( LM 302)