Kembali Polsek Medan Area Bersama 3 Pilar Dan Yayasan Sosial Angsapura Gelar Vaksinasi

Kesehatan212 Dilihat

Laskarmedia.com, Medan Area- Pihak Kepolisian Polrestabes Medan khususnya Polsek Medan Area seakan tiada hentinya terus melakukan giat vaksinasi diwilayah hukumnya, agar masyarakat benar- benar terbebas dari yang namanya covid- 19.

Seperti yang terjadi Kamis (23/09/2021) sekitar pukul 09.00 Wib, Polsek Medan Area dibawah pimpinan Kompol Faidir Chan SH MH kembali melakukan vaksinasi bekerjasama unsur 3 pilar, nakes dari urkes Polrestabes Medan serta Yayasan Sosial Angsapura yang bertempat di Gedung Olah Raga (GOR) Angsapura Jalan AR Hakim Kelurahan Sukaramai I Kecamatan Medan Area.

Adapun jenis vaksin yang diberikan kepada warga masyarakat yakni sinovac terlihat masyarakat yang hadir sangat membludak dan antusias untuk mendapatkan vaksin covid- 19 tersebut berjumlah 500 orang. Tetapi yang hadir hanya 470 orang dan yang tidak hadir 30 orang.


Kegiatan yang tetap mengedepankan protokol kesehatan tersebut berjalan sangat lancar. Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chan SH MH ketika dihubungi mengatakan bahwa vaksin ini akan terus berlanjut. Kedepannya beliau mengatakan semoga Indonesia segera terbebas dari pandemi covid- 19 ini. Demikian kata Kapolsek kepada para awak media. (LM-025)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *