Kegiatan Vaksinasi Masal Terus Berlanjut Di Polsek Biru- Biru

Kesehatan159 Dilihat


Laskarmedia.com, Biru- Biru
– Kegiatan vaksinasi masal demi terciptanya Deli Serdang bebas covid- 19 terus berlanjut terutama di wilayah hukum Polsek Biru- Biru Polresta Deli Serdang.

Seperti yang terlihat pada Selasa ( 21/09/2021) sekitar pukul 08.00 Wib di sekolah SMU Yapim Kecamatan Biru- Biru Kabupaten Deli Serdang. Sebanyak 160 Orang terdiri dari para murid dari sekolah tersebut menjalani vaksin dosis pertama dengan jumlah 80 vial.

Vaksin terhadap murid- murid dari sekolah tersebut dilakukan untuk, mencegah para murid dari covid- 19 yang saat ini masih cukup tinggi di Indonesia.

Terlihat hadir didalam giat vaksinasi masal tersebut antara lain : Kapolsek Biru- Biru Iptu Cahyadi, Wakapolsek Iptu Jalizar, Bhabinkamtibmas Desa Sidomulyo Aiptu Budi Simanjuntak, Bhabinkamtibmas Desa Ajibaho Aipda Agus Susanto, anggota lk Polsek Biru- Biru Aipda AG Simamora, serta pegawai puskesmas Biru- Biru.

Kapolsek Biru- Biru Iptu Cahyadi yang ditemui oleh awak media ini dalan acara giat vaksinasi tersebut mengatakan bahwa vaksin yang digunakan bersumber dari Polri dengan merek Sinovac, adapun sisa vaksin untuk saat ini berjumlah 95 vial dan disimpan di puskesmas Biru- Biru. Giat ini sendiri tetap mengutamakan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, demikian kata Kapolsek kepada para jurnalis.(LM-25)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *