oleh

Kapolresta Pekanbaru silaturahim dengan insan pers Pekanbaru

-Daerah, Politik-76 Dilihat

Laskarmedia.com, Pekanbaru, Dalam rangka meningkatkan sinergitas antara Polri dan Insan Pers, Kapolresta Pekanbaru, Dr.Pria Budi, S.Ik, MH yang baru 2 bulan menjabat sebagai Kapolresta Pekanbaru mengundang insan pers untuk menjalin hubungan silaturahim dan sekaligus makan bersama, Senin (11/10/21) di rumah makan sederhana jalan Ahmad Yani dekat Mapolresta Pekanbaru.

Insan Pers yang mendapat undangan dari Kapolresta Pekanbaru tersebut, lalu beramai-ramai menyerbu lokasi yang telah diatur oleh Paur Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Syafriwandi tersebut dengan rasa suka cita.

Dalam kesempatan itu, Kapolresta Pekanbaru menyatakan bahwa maksud dan tujuan diadakan kegiatan ini adalah dalam rangka menjalin silaturahim antara Polri dengan Insan Pers sehingga kedepannya dapat terjalin kerja sama yang erat antara kedua belah pihak.

Pria Budi juga mengharapkan dari silaturahim ini juga dapat terjalin komunikasi dan keharmonisan antara kepolisian dengan insan pers yang ada di Kota Pekanbaru yang pada akhirnya dengan adanya media dapat menjadi saluran informasi bagi kepolisian kepada masyarakat.

Di akhir acara ramah tamah ini, Kapolresta Pekanbaru juga memberikan bingkisan kepada semua insan pers yang hadir sebuah baju yang bertuliskan mitra Polresta Pekanbaru. (LM-103)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.