Kapolres Nagekeo Pastikan Perayaan Sholat Eid Aman Dan Lancar

Berita272 Dilihat

Laskar Media.ComMbayKapolres Nagekeo AKBP Yudha Pranata, S.I.K.,S.H. bersama Ketua Bhayangkari Cabang Nagekeo lakukan pengecekan Pos Pengamanan Operasi Ketupat 2022 di seputaran Kota Mbay Sabtu 30 April 2022.

Hal tersebut dilakukan sebagai upaya untuk mendukung pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah dalam keadaan sehat, aman, dan lancar.

Untuk itu, Mako Polres Nagekeo mengerahkan puluhan personil untuk pengamanan Operasi Ketupat 2022, lebih khusus di sejumlah titik lokasi pelaksanaan Sholat Eid.

Selain lakukan pengecekan personil, Kapolres Nagekeo juga menyiapkan sejumlah minuman dan snak ringan serta Vitamin untuk dibagikan ke para personil selain mengecek kesehatan personil yang melaksanakan tugas di Pos Pengamanan oleh BaBiddokes Polres Nagekeo.

“Sesuai arahan Kapolri, setiap jajaran harus gelar kekuatan Polri pada Pos-Pos Pengamanan dan Pelayanan serta di titik-titik rawan kriminalitas, titik-titik kemacetan dan kecelakaan lalu lintas, sehingga mampu bertindak cepat dan tepat dalam melakukan tindakan Kepolisian guna menjamin masyarakat aman dan sehat. Sebanyak 3 pos yang terdiri dari 1 pos pengamanan, 1 pos pelayanan dan 1 pos terpadu yang di dipersiapkan dalam Operasi Ketupat tahun ini”.Terang AKBP Yudha

Kapolres Nagekeo juga mengharapkan kepada setiap personil dalam giat pelaksanaan pengamanan harus di lakukan secara profesional dan humanis, berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dimanapun dan kapanpun yang mana merupakan wujud representasi negara di tengah-tengah masyarakat.

” Lakukan pelayanan Humanis dan profesional, kapan dan di manapun. Pastikan Hari Raya Idul Fitri berjalan sesuai harapan kita bersama, aman dan lancar. Masyarakat juga harus bisa mempersiapkan diri dengan ikut menjaga keamanan diri sendiri, mempersiapkan kesehatan yang fit, taat aturan lalin, kemudian petugas akan memberikan pelayanan dan mengamankan jalur dan membantu kelancaran lalu lintas”.Tutupnya.(LM/132)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *