Kapolres Kerinci AKBP Patria Yudha Rahadian, S.I.K, M.I.K Ngopi Bersama Warga Sambil Serap Aspirasi Masyarakat !?”

Berita173 Dilihat

Kapolres Kerinci AKBP Patria Yudha Rahadian, S.I.K, M.I.K Ngopi Bersama Warga Sambil Serap Aspirasi Masyarakat !?”

KERINCI – Kapolres Kerinci AKBP Patria Yudha Rahadian dan Ketua Bawaslu Kota Sungai Penuh, Ketua KPU Kota Sungai Penuh beserta perwakilan Masyarakat melakukan ngopi bareng di salah satu warung kopi di Kota Sungai Penuh pada Jumat pagi (30/12).

Kegiatan ngopi bersama warga sembari menyerap aspirasi masyarakat, terkait permasalahan yang di hadapi mulai dari mobil dam truk yang melebihi tonase, normalisasi drainase, pengaturan area parkir yang memakai badan jalan, kegiatan bongkar muat yang mengganggu kemacetan hingga lainnya.

“Kehadiran saya selaku Kapolres Kerinci bersama personil Polres Kerinci dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat. Kepolisian melakukan tindakan preventip terhadap gangguan kamtibmas, “Kata Kapolres Kerinci AKBP. Patria Yudha Rehadian
Selain itu, Kegiatan ngopi bareng ini rutin di laksanakan oleh Kapolres Kerinci setiap pagi jumat, dengan tempat yang berbeda.

Kapolres Kerinci juga mengajak kepada masyarakat Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh untuk selalui mematuhi aturan lalu lintas saat berkendaraan, baik menggunakan helm yang berstandar serta melengkapi surat menyurat kendaraan.
” Ini perlu menjadi perhatian bagi masyarakat,untuk menjaga keselamatan saat berkendaraan, “Sambung Kapolres Kerinci