Kajari Gunungsitoli Lantik “Solidaritas Telaumbanua” Sebagai Kasipidsus

Berita442 Dilihat


Laskarmedia.com, Gunungsitoli
: Kejaksaan Tinggi Sumatra Utara melalui Kejaksaan Negeri (KEJARI) gunungsitoli melantik SOLIDARITAS TELAUMBANUA sebagai kasipidsus( kepala seksi pidana umum khusus) menggantikan pejabat yang lama FATIZARO ZAI yang di mutasikan sebagai kasi intelijen di kejari mandailing natal(MADINA). Pelantikan ini di laksanakan di kantor KEJARI Gunungsitoli,jalan pancasila kelurahan pasar kota gunungsitoli.

Dalam amanat pelantikan ini,Kkepala Kejaksaan Negeri Gunungsitoli(FUTIN HELENA LAOLI mengucapkan banyak terimakasih kpd pejabat lama (FZZ) atas semua kerjasama selama bersama sama di kantor Kejari Gunungsitoli,dan berharap kepada pejabat baru SOLIDARITAS TELAUMBANUA  semoga dapat menjadi amunisi baru,untuk menjadikan kejaksaan ini lebih baik dari sebelumnya,terlebih melaksanakan tugas pokok dalam melakukan pengelolaan laporan juga pengaduan dari masyarakat dan penyelidikan serta pelacakan aset negara.

Lanjutnya; selamat bertugas kepada saudara yang baru di lantik.kita pesankan “bekerjalah lebih baik dan sungguh sungguh,untuk kemajuan institusi kejaksaan”. dan terimakasih banyak juga kepada pejabat lama selama pengabdian di Kejari Ggunungsitoli.ucapnya.

“Mari fokus untuk bekerja sama sesuai amanat dari bapak Kajati dan Bapak Jaksa Agung, demi mewujudkan Kejaksaan sebagai lembaga penegak hukum yang adil dan benar,modren, bermartabat dan di jungjung tinggi oleh masyarakat”, tutupnya FUTIN LAOLI.

Dalam kegiatan pelantikan ini di hadiri seluruh staf, para Kasi,Jaksa Penuntut Umum Kota Gunungsitoli. (LM-070).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *