Kades Sarjoni Lakukan Halal Bihalal dan Apel Pagi

Berita389 Dilihat

Laskarmedia.com-Banyuasin: Pemerintah Desa Pulau Rajak menggelar Apel Gabungan dan Sekaligus Halal Bihalal, mengawali hari pertama masuk kerja pasca libur dan Cuti lebaran idul Fitri 1443 H/2022.

Apel gabungan sekaligus halal bihalal dipimpin langsung oleh Kades Pulau Rajak Sarjoni yang digelar di halaman Kantor Desa Pulau Rajak, Senin (09/05/2022).

Saat menjadi pembina apel Kades Sarjoni menekankan perlunya penegakan Aturan Komitmen dalam mendukung Program kerja Saya dan selalu menjaga displin kerja yang baik terhadap pelayanan kepada Masyarakat.

Beliau juga menyampaikan bahwa dari momentum bulan syawal diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT.

kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Kepala Desa Pulau Rajak, Sarjoni  menyampaikan baik secara pribadi atau pun atas nama Kepala Desa menyampaikan selamat hari raya Idul Fitri 1443 H, Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Halal Hihalal bersama Kepala Desa dan  Perangkat Desa ini diadakan sangat sederhana, mengingat masih dalam nuansa pandemi Covid-19.

“Dalam apel gabungan sekaligus halal bihalal pada hari ini, kita juga harus selalu mengingat tujuh Program prioritas dan Dua Belas Gerakan bersama masyarakat itu merupakan visi misi dari Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin, yang telah dijabarkan dalam rencana pembangunan jangka menengah daerah guna untuk mengwujudkan Banyuasin Bangkit, Adil, dan Sejahtera,” pungkas. (LM-111)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *