oleh

Jum’at Berkah, DPW Perkumpulan MOI Sumut Berbagi Kepada Sesama

-Daerah-84 Dilihat

Laskarmedia.com Medan- Setelah merayakan hari jadinya yang ke- 3 beberapa waktu lalu secara sederhana bertempat di Sagar Caffee, maka pada Jum’at (01/10/2021) sekitar pukul 13.30 Wib Jajaran DPW Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) Provinsi Sumatera Utara, yang dipimpin oleh Ir H Hamlet Harahap MM mengadakan kegiatan Jum’at berkah.

Kegiatan berbagi dengan sesama tersebut dilakukan untuk sama-sama merasakan penderitaan para kaum termaginalkan terutama kaum dhuafa dan anak-anak fakir miskin.

Ketua DPW Perkumpulan MOI Sumut yang diwakili oleh Ketua Hubungan antar Organisasi Roy Nasution dan Wakil Ketua Wirausaha Armini yang juga owner Minie Salon, mengatakan bahwa bantuan ini murni mereka berikan kepada panti asuhan Al Jam’iyatul Wasliyah untuk membantu meringankan sedikit beban anak-anak yang ada di Panti Asuhan tersebut.

Apalagi di masa pandemi covid- 19 ini, Roy Nasution mengatakan bahwa kehidupan masyarakat saat ini sudah semakin sulit dengan berkurangnya aktifitas diluaran akibat covid- 19.

Pengurus Panti Asuhan Al Jam’iyatul Wasliyah Ria di Malau yang menerima kunjungan tersebut mengatakan bahwa, pihaknya sangat berterima kasih kepada Jajaran Pengurus DPW Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) Provinsi Sumatera Utara atas bantuannya tersebut. Dengan adanya pemberian bantuan ini maka dirinya mengharapkan DPW Perkumpulan MOI Sumut yang dipimpin oleh Ir H Hamlet Harahap dapat lebih maju lagi kedepannya.

Sedangkan Armini selalu Wakil Ketua Bidang Usaha DPW Perkumpulan MOI Sumut mengatakan bantuan sembako yang diberikan tersebut berupa Beras, Gula, Minyak Makan, Indomie serta Telur. Dirinya mengharapkan agar bantuan ini dipergunakan dengan sebaik” nya, demikian katanya kepada awak media yang hadir di acara Jum’at berkah tersebut. (LM- 025)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.