oleh

HUT Lantas Bhayangkara ke – 66, Polres Lhokseumawe Buka Gerai Vaksin Goes To School

-Kesehatan-121 Dilihat

Laskarmedia.com, Lhokseumawe : Dalam rangka memeriahkan HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke – 66, Polantas Polres Lhokseumawe membuka gerai vaksinasi di Stikes Yapeda dan SMK Kesehatan Yapeda Lhokseumawe, Rabu (22/9).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasubag Humas Salman Alfarisi SH MH mengatakan, vaksinasi Goes To School ini bekerjasama antara Polres Lhokseumawe dengan pihak Yapeda dan Dinas Kesehatan Kota Lhokseumawe dengan melibatkan lima petugas vaksinator.

Dalam kegiatan ini, kata Kasubag Humas, puluhan orang dari kalangan masyarakat umum, remaja dan lansia mendaftar dan ikut vaksin.

Saat ini, sebutnya, jajaran Polres Lhokseumawe fokus pada upaya pencegahan penyebaran COVID-19, namun tanpa mengabaikan tugas pokok dalam menjaga dan memelihara Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif.

Sosialisasi vaksin, lanjut Salman, terus digencarkan di wilayah Pemerintahan di Pemko Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara yang masuk ke dalam wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

“Kita harapkan, dengan adanya sosialisasi dan kolaborasi antara Polres Lhokseumawe dan stakeholder terkait dapat mensukseskan program Vaksinasi Nasional,” ujarnya.(LM-074).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.