Humas Polresta Deli Serdang Kotak – Kotakkan Wartawan

Laskarmedia.com Deli Serdang – Sepertinya kondisi di Polresta Deli Serdang terutama bidang Humasnya yang dipimpin oleh Iptu J Napitupulu sedang ingin membuat kondisi yang berada di Polresta tersebut dicap jelek oleh sejumlah wartawan atau pun jurnalis.

Hak tersebut dilakukan agar kinerja Kapolresta Deli Serdang yang saat ini menjabat Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo SIK dipandang tidak baik atau kalau tidak mau dikatakan buruk. Hal itu terlihat dari sejak dirinya menjabat sebagai Humas menggantikan Akp K Karosekali yang memasuki masa purna beberapa bulan yang lalu. Ini sudah kesekian kalinya Humas tersebut ingin membenturkan Wartawan dengan Kapolresta Deli Serdang pungkas wartawan yang tidak ingin disebutkan namanya pada Sabtu (09/03/2024).

Beberapa waktu lalu juga Humas tersebut ingin membenturkan Kapolresta dengan wartawan dengan mengatakan adanya sejumlah oknum wartawan yg beraudensi dengan Kapolresta di laman IG. Namun begitu diketahui oleh awak media lain berita tersebut pun dihapus, disini terlihat Humas tersebut diduga membohongi Kapolresta dan sangat tidak pantas menjabat sebagai Humas.

Ketika hal itu diberitahukan beberapa kali oleh wartawan kepada Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo SIK, Kapolresta yang ramah tersebut tidak membalas WA dari wartawan. Untuk itu wartawan yang dulunya memang bermarkas di Polresta Deli Serdang dan selalu bisa bekerjasama dengan Kapolresta Deli Serdang meminta agar Humas Iptu J Napitupulu tersebut dicopot atau dibangku panjangkan saja, karena bukannya menciptakan kesejukan tetapi malah menciptakan pengkotak – kotakan antara wartawan. Demikian kata wartawan yang tidak ingin disebutkan namanya tersebut. (LM- 025)