Humas Polda Sumsel Ke Polres Muara Enim inovasi Talk Show “BERSILA”

Daerah143 Dilihat

Laskarmedia.com, Muara Enim- Tim Supervisi Bid Humas Polda Sumsel melaksanakan Supervisi sekaligus pembinaan kepada personil Si Humas Polres Muara Enim di Ruangan Humas Polres Muara Enim, Selasa (21/03).

Kehadiran Tim supervisi Polda Sumsel ke Polres Muara Enim dipimpin oleh Kasubbid PID Bid Humas Polda Sumsel AKBP Suparlan, SH, M.Si beserta empat Anggota Humas Polda Sumsel lainnya disambut langsung oleh Waka Polres Muara Enim Kompol CS. Panjaitan, SE, MSI, Kasi Humas Polres Muara Enim AKP RTM. Situmorang beserta para personel Humas.

Dalam sambutannya Waka Polres Muara Enim mengucapkan selamat datang kepada Tim Bidhumas Polda Sumsel di Polres Muara Enim, ia berharap dengan kegiatan supervisi ini dapat memberikan evaluasi dan edukasi sekaligus menjadikan energi baru sebagai pengemban fungsi kehumasan di Polres Muara Enim.

“Humas ini adalah suatu hal yang sangat sentral, bagaimana cara menyampaikan seluruh kegiatan Kepolisian, Pembinaan dan Operasional melalui fungsi kehumasan, oleh karena itu fungsi humas sangatlah penting, tidak hanya menjadi tanggung jawab para PJU atau Petugas di Kehumasan tetapi menjadi tanggung jawab bersama,” ucapnya.

Ditempat yang sama Kasubbid PID Bid Humas Polda Sumsel AKBP Suparlan, SH, M.Si mengatakan, supervisi yang dilaksanakan hari ini bertujuan untuk memeriksa administrasi serta registrasi kegiatan yang telah dilaksanakan oleh personel dan mengetahui sejauh mana capaian kinerja yang sudah dilakuka dan mengapresiasi inovasi Talk Show “BERSILA ( Berita Siaran Langsung ) yang telah dibuat Humas Polres Muara Enim.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun untuk mengetahui apa saja kendala yang dihadapi personel Humas ditingkat Polres, intinya kita sharing dalam rangka meningkatkan kerja kita dibidang kehumasan,” tuturnya.
(LM029)