oleh

Hasan Basri pimpin PUK FSPTI – KSPSI Lokasi kerja PT. IKPP masa bakti 2021 -2024

-Daerah-93 Dilihat

LASKARMEDIA.COM – SIAK, Pimpina unit kerja ( PUK ) FSPTI – KSPSI PT. IKPP me;aksanakan MUSNIK ( Musyawarah Unit Kerja ) pada hari Minggu tanggal 10 Agustus 2021 di Gedung KTKBM ( koperasi tenaga kerja bongkar muat ) Kecamatan Tialang Perawang – Siak Provinsi Riau.
MUSNIK di buka secara resmi oleh ketua DPC ( dewan pimpinan cabang ) FSPTI – KSPSI Kabupaten Siak Bung NELSON MANALU pada. Pukul 14 : 00 WIB.

Ditengah acara MUSNIK ketua PUK FSPTI – KSPSI Periode yang lalu ( EKA SURYADI ) menyatakan ‘tidak lagi mencalonkan diri, dengan demikian maka Calon cuma ada satu orang yaitu Bung Hasan Basri yg sebelumnya menjabat sebagai wakil ketua PUK FSPTI – KSPSI PT. IKPP menjadi calon tunggal.
Secara otomatis secara aklamasi bung Hasan Basri terpilih sebagai ketua PUK FSPTI – KSPSI Lokasi kerja PT. INDAH KIAT & PAPER CORPORATION Tbk Masa bakti 2021 – 2024.

Awak media online LASKAR MEDIA ketika meminta konfirmasi, beliau mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota dan jajaran pengurus yg telah memberi kepercayaan kepada saya untuk memimpin PIMPINAN UNOT KERJA FSPTI – KSPSI PT IKPP kepada saya dan sebagai kader yang umur belum setahun jagung dan darah belum setampuk pinang tak kan ada gading yg tak retak, akan selalu meminta arahan dan petunjuk agar organisasi profesi Bongkar muat barang di lokasi PT. IKPP akan lebih baik dari sebelumnya ujar Bung Hasan Basri dengan sangat rendah hati.

Keberhasilan Bung Hasan Basri mencapai pimpinan di sambut suka cita dan rasa syukur oleh seluruh anggota karna selama ini arah kebijakan dari ketua yang lama kurang berpihak kepada kepentingan anggota ujar salah seorang anggota yang meminta jangan di sebutkan identitasnya.
Semoga ketua yang baru ini mampu mempeejuangkan kepentingan anggota tambahnya. (SURKANI SINAGA).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.