Eddy Tanjung : Pelatihan UMKM Di Taja BRIN Ini Bertujuan Agar UMKM Pekanbaru Naik Kelas

Berita240 Dilihat

Laskarmedia.com, Pekanbaru – Nurzahedi Tanjung, SE., alias Eddy Tanjung, Anggota DPR RI Komisi VII Fraksi Gerindra bersama Badan Riset Dan Inovasi Nasional (BRIN) mengadakan pelatihan pengemasan makanan bagi UMKM di Pekanbaru, Selasa (01/11/2022) di Hotel Aryaduta.

Adapun tujuan dari pelatihan ini adalah untuk menaikkan kelas para pelaku usaha/ UMKM yang ada di Kota Pekanbaru khususnya dan Riau pada umumnya.

Eddy Tanjung dalam pelatihan pengemasan makanan bagi UMKM di Pekanbaru ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada Badan Riset dan Inovasi Nasional yang telah bersedia menjadi pemateri dalam pelatihan ini.

Anggota Komisi VII DPR RI Fraksi Gerindra ini juga mengucapkan terima kasih kepada para pelaku usaha yang menjadi peserta pelatihan pengemasan makanan bagi UMKM ini.

Ia mengharapkan kepada para peserta untuk dapat benar-benar serius mengikuti pelatihan ini agar ilmu yang akan diajarkan dalam pelatihan ini dapat diterapkan pada usaha kuliner yang saat ini mereka jalankan.

Eddy Tanjung juga mengharapkan dengan adanya pelatihan ini, para pelaku usaha dapat membuat design kemasan makanannya sesuai dengan keinginan. Dan yang tak kala pentingnya lagi bagaimana membuat design kemasan yang menarik dipandang mata sehingga akan menjadi daya tarik bagi konsumen untuk melakukan pembelian dan pemesanan.

Menurut Eddy Tanjung, kegiatan pelatihan ini sudah yang ketiga dilaksanakan dan merupakan kegiatan yang akan dilaksanakan berkesinambungan.

Eddy Tanjung berharap dengan diadakan pelatihan pengemasan makanan bagi UMKM Pekanbaru dapat memberikan manfaat bagi mereka dalam mempromosikan dan menjual produk-produk mereka lebih baik lagi sehingga akan meningkatkan omset para pelaku UMKM kedepannya.*

(LM-103/ Adi Kampai)