oleh

DPW Perkumpulan MOI Sumut Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Bupati-Wakil Bupati Labuhan Batu

Laskarmedia.com, Medan– Setelah dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Labuhan Batu periode 2020-2024 beberapa waktu yang lalu oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, Bupati dan Wakil Bupati Erik Strada dan Elia Rosa banyak mendapatkan ucapan selamat dari berbagai sahabat, rekan serta kolega.

Tidak terkecuali dari DPW Perkumpulan Media Online Indonesia Provinsi Sumatera Utara, yang saat ini dipimpin oleh Ir H Hamlet Harahap MM yang juga wakil Ketua Kadin Sumut dibawah pimpinan Ivan Iskandar Batubara.

Ucapan itu langsung disampaikan oleh Ir H Hamlet Harahap MM yang juga pengurus ISMI Sumut serta mantan pengurus MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara kepada Erik Strada dan wakilnya Elia Rosa disela ngopi bareng dengan seluruh pengurus Perkumpulan MOI Sumut di hotel madani pada Kamis (16/09/2021), sekitar pukul 13.00 Wib.

Bukan tanpa sebab ucapan selamat tersebut disampaikan oleh, Ketua DPW Perkumpulan MOI Sumut yang juga mantan caleg PDIP Provinsi Sumut dan juga pengurus IKLAB ini menyampaikan ucapan tersebut. Karena antara Bupati dan Wakil Bupati serta Ketua DPW Perkumpulan MOI Sumut ini sudah tercipta hubungan emosional antara mereka.

Apalagi Ketua DPW Perkumpulan MOI Sumut tersebut merupakan mantan Ketua Kadin Labuhan Batu dan juga Pengurus PDIP Sumut ini juga bukan orang baru di Labuhan Batu, sejumlah jabatan pernah diemban beliau seperti menjadi GM PT Permata Hijau Group (PHG) yang saat ini ditinggalkannya demi membesarkan organisasi DPW Perkumpulan MOI Sumut yang saat ini menaungi 120 Media Online.

Untuk itu, atas nama pribadi dan organisasi. Dirinya menyampaikan selamat kepada Erik Strada serta Elia Rosa dan semoga dapat memimpin Kabupaten Labuhan Batu kearah yang lebih baik dan menjadi pemimpin yang amanah. Demikian kata Ketua yang terkenal low profile ini.(LM-025)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.