oleh

DPW LSM PAKAR Sumut Apresiasi Wakil Bupati Humbang Hasundutan

-Daerah-82 Dilihat

Laskarmedia.com Medan Kota- Setelah sempat viral beberapa waktu lalu tentang seorang anak yang menderita tumor dimatanya, Wakil Bupati Humbang Hasundutan Oloan Paniaran Nababan pun langsung bereaksi. Wakil Bupati yang dekat dengan masyarakat ini pun langsung memberikan perhatiannya dengan membantu anak yang sakit tersebut.

Untuk itu DPW LSM PAKAR Sumut melalui Ketuanya Ir Linceria Nainggolan pun turut memberikan apresiasi yang setinggi- tingginya kepada orang nomor 2 di Kabupaten Humbahas tersebut.

Didampingi oleh Sekwilnya Roy Samsul Gultom, Ketua Kominfo DPW LSM PAKAR Sumut Roy Nasution dan Ketua Peranan Wanita DPW LSM PAKAR Sumut Armini, pada Jum’at (01/10/2021).Ketua DPW LSM PAKAR Ir Linceria Nainggolan yang terkenal energik dan mudah bergaul ini mengatakan. Bahwa pada dasarnya, pihak LSM PAKAR Sumut sangat peduli dengan anak tersebut. Apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini sangat jarang orang yang peduli dengan sesama. Disaat inilah kehadiran orang seperti Oloan Paniaran Nababan ini sangat dibutuhkan.

Untuk itu dirinya selaku Ketua DPW LSM PAKAR Sumut mengucapkan Terima kasih atas kepedulian Wakil Bupati Humbahas tersebut. Semoga perhatian Wakil Bupati tidak sekedar hanya sampai disini.

Sedangkan keluarga dari anak yang menderita penyakit tumor mata tersebut mengucapkan ribuan Terima kasih kepada Wakil Bupati Humbahas yang sudah peduli dengan anak mereka. Demikian kata Keluarga korban kepada awak media. (LM- 025)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.