Donor Darah Di SMAN 2 Bireuen,Kumpulkan 18 Kantung

Kesehatan, Pendidikan144 Dilihat
Foto : Prosesi kegiatan donor darah di SMA Negeri 2 Bireuen. (Ist)

Laskarmedia.com, Bireuen – Sekolah SMA Negeri 2 Bireuen bekerja sama dengan UPTD Rumah Sakit Umum dr Fauziah Bireuen kembali mengelar Donor Darah rutinitas di halaman sekolah tersebut Rabu, 15 September 2021.

Pengumpulan darah dalam pelaksanaan bulan September ini terkumpul 18 Kantong dan darah tersebuit diserahkan kepada UTD RSUD dr Fauziah Bireuen untuk diberikan kepada yang membutuhkan.

Menurut Kepala SMAN 2 Bireuen Hanafiah menyebut,prosesi pelaksanaan kegiatan donor darah rutinitas dilaksanakan secara berkala 3 bulan sekali.

“Kegiatan Donor Darah setiap tiga bulan sekali tetap kami gelar di SMA Negeri 2 Bireuen dan terbuka untuk kalangan umum.

Disebutkan, tujuan kegiatan ini selain progam Palang Merah Remaja (PMR) dan Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) juga prioritas untuk membantu kekurangan darah di kabupaten Bireuen selama ini .

Kepala sekolah tersebut mengharapkan ke depan lebih banyak lagi pendonor dan mohon masyarakat sekitar sekolah juga ikut meramaikan progam PMR dan UKS SMA Negeri 2 Bireuen. (LM 067)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *