Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata Kunjungi Lokasi Pembangunan RTLH

Laskarmedia.com Humusu Wini NTT – Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata Letkol Kav Ronald Tampubolon, S.H., M.Han. tinjau langsung rencana pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang ada di Desa Humusu Wini, Kec. Insana Utara, Kab. TTU, Prov. NTT. (18/6/24)

Kembali merencanakan renovasi pada Rumah Tidak Layak Huni, Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata meninjau lokasi pembangunan RTLH yang telah disurvei oleh Dan SSK III Kapten Kav Edianto Simangunsong. Dalam hal ini, Dansatgas dan juga Dan SSK III sangat memperhatikan Masyarakat perbatasan yang membutuhkan perhatian agar mendapatkan tempat tinggal yang layak untuk dihuni.

Selain melaksanakan peninjauan pada lokasi pembangunan RTLH, Dansatgas juga memberikan Sembako kepada Mama Yasinta Meko yang merupakan pemilik dari rumah. Harapan besar dari Mama Yasinta agar Dansatgas dan juga Dan SSK III dapat membantu pembangunan RTLH yang mana sangat dibutuhkan bagi Mama Yasinta.

” Saya ingin menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Satgas Yonkav 6/Naga Karimata atas perhatian dan bantuannya dalam menyediakan rumah yang layak huni bagi kami. Kami sangat bersyukur atas bantuan yang telah diberikan dan tidak dapat mengungkapkan rasa terima kasih kami dengan kata-kata.” Ungkap Mama Yasinta. (LM- 025)