Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata Hadiri Undangan Misa Syukur Imam Baru

Laskarmedia.com Noepesu, NTT – Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata Letkol Kav Ronald Tampubolon, S.H., M.Han. hadiri undangan Misa Syukur Imam Baru P. Marius Yosef M. Naben, OSM di Desa Noepesu, Kec. Miomaffo Barat, Kab. TTU, Prov. NTT. (22/6/24)

Misa syukur merupakan bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih yang dipenuhi dengan doa dan pujian kepada Tuhan atas berkat yang telah diberikan. Dalam kesempatan ini, Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata Letkol Kav Ronald Tampubolon, S.H.,M.Han. turut hadir dalam Misa Syukur. Misa syukur juga menjadi wadah untuk menyampaikan ucapan selamat kepada imam baru P. Marius Yosef M. Naben, OSM serta merayakan kehadiran dan dedikasi imam baru tersebut dalam melayani umat.

Dalam rangka perayaan misa syukur pentahbisan imam baru, umat akan berkumpul bersama untuk menyampaikan rasa syukur dan memanjatkan doa memohon berkat serta perlindungan bagi imam baru. Umat juga akan memohon kepada Tuhan agar memberikan kekuatan dan hikmat kepada imam baru dalam menjalankan tugasnya sebagai pelayan umat. Para jemaat akan berdoa agar imam baru dapat memimpin dengan bijaksana, mengajar dengan kebenaran, dan membimbing mereka menuju Tuhan dengan penuh kasih.

“Melalui perayaan ini, kami mengakui kehadiran Tuhan dalam panggilan imam baru dan menyatakan komitmen kami untuk terus mendukung serta mendoakan imam baru dalam tugasnya sebagai pelayan umat. Semoga misa syukur imam baru menjadi ajang kebersamaan dan kebahagiaan yang menguatkan iman dan persaudaraan.” Ungkap Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata. (LM- 025)