oleh

Danlantamal VIII Terima Kunjungan Waaskomlek Kasal

-Politik-84 Dilihat

Laskarmedia.com, Manado Sulawesi Utara – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VIII Brigadir Jenderal TNI (Mar) I Wayan Ariwijaya, S.E., CFrA. menerima kunjungan Wakil Asisten Komunikasi dan Elektronika (Waaskomlek) Kasal, Laksma TNI Dono Herbowo, S.T., M.Tr.(Han), CHRMP., di Lobby Utama Mako Lantamal VIII, Jl. Yos Sudarso No.1, Kairagi Weru, Paal Dua, Manado pada Kamis (30/09/2021).

Kehadiran Waaskomlek Kasal yang didampingi Kasubdis Dukkom Diskomlekal Kolonel Laut (KH) Nanang Pambudi tersebut dalam rangka pengecekan kondisi Alat Komunikasi (Alkom) berikut perangkat pendukung Komunikasi Elektronik (Komlek) lainnya di jajaran Lantamal VIII.

Mengawali sambutannya, Danlantamal VIII mengucapkan selamat datang di Mako Lantamal VIII kepada Waaskomlek Kasal. Setelah memperkenalkan pejabat Lantamal VIII yang mendampingi, selanjutnya Danlantamal VIII menyampaikan sekilas mengenai kondisinya Alkom di jajaran Lantamal VIII.

Waaskomlek Kasal pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Lantamal VIII. Ia juga menyampaikan maksud dan tujuan dalam kunjungan kerjanya yang tidak hanya di Lantamal VIII saja, namun sesuai surat perintah untuk meninjau kondisi Alkomlek di Koarmada III Sorong dan Lantamal IV Makassar.

Selanjutnya Waaskomlek Kasal didampingi Danlantamal VIII beserta pejabat terkait meninjau kantor Satuan Komunikasi (Satkom) Lantamal VIII dan menerima penjelasan tentang kondisi peralatan serta pemasangan base station.

Tidak lama berselang, Waaskomlek Kasal menuju stasiun pemancar yang berada di area komplek Lantamal VIII untuk meninjau pemasangan repiter hytera dan sarana prasarana pendukung yang berada di tempat tersebut, didampingi Kasatkom Lantamal VIII Letkol Laut (P) Yeik Mahmud M.Tr Hanla.

Turut mendampingi Danlantamal VIII diantaranya Wadan Lantamal VIII Kolonel Laut (P) Apriyani, S.H., M.M., M.Si (Han), CHRMP, M.Tr (Opsla), Asrena Danlantamal VIII Kolonel Laut (P) Bambang Joko Prayitno, Aslog Danlantamal VIII Kolonel Laut (T) Ahmad Sahur, S.E., M.M., M.Tr Hanla. (LM-007).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.