Cuaca Buruk PLH Danramil-05 Aesesa Bersama Babinsa Lakukan Patroli Di Pantai Nangadhero Mbay

Berita175 Dilihat

Laskarmedia.com,MBAY-PLH Danramil 1625-05/Aesesa, Serka Laudowik P. Hurek beserta 4 orang anggota Babinsa Praka Lalu Aris Harjan, Praka Adiansyah, Praka Rifandi,

Praka Rahmayadi melaksanakan Patroli dan Monitoring Wilayah di tempat rekreasi Pantai Desa Marapokot dan Pantai Desa Nangadhero, Kecamatan Aesesa, Kabupaten Nagekeo, senin (02/01/2023).

Pada kegiatan Patroli tersebut, PLH Danramil menyampaikan beberapa hal kepada para pengunjung pantai, agar selalu memperhatikan faktor keamanan terutama kepada anak anak yang sedang mandi laut, karena cuaca gelombang laut di bibir pantai mencapai 30 cm sampai dengan 40 cm.

Babinsa juga menyampaikan kepada pengunjung agar tidak minum minuman yang beralkohol sehingga tidak terjadinya keributan, yang mengakibatkan perkelahian di tempat rekreasi awal tahun 2023 ini.

“Kami menghimbau kepada masyarakat setempat karena cuaca buruk karena angin dan gelombang tidak menentu. Para orangtua diharapkan memperhatikan anak-anak, kontrol mereka ketika mandi di laut, supaya terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. Tetap jaga kebersihan di sekitaran pantai agar pantai Nangadhero ini tetap bersih dan indah di pandang pada saat berwisata maupun berliburan ke pantai ini”, jelas Babinsa.(LM/132).