oleh

Bupati Kubu Raya Kunjungi Vaksinasi Warga Di Komp Griya Husada Sungai Raya Dalam

-Daerah, Kesehatan-322 Dilihat

.

Laskarmedia.com –  Kabupaten Kubu Raya– Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan kunjungi pelaksanaan kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di Komplek Griya Husada Sungai Raya Dalam pada Rabu (25/08/2021), ratusan warga antusias mengikuti vaksinasi dengan jenis vaksin Moderna.

Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan SH didampingi Ketua TP PKK Kab Kubu Raya, Ny Rosalina Muda, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kubu Raya H,Marijan, Kepala Desa Sungai Raya Dalam Khairil Anwar, SH.dan para Ketua RW, Kepala Dusun dan Para Ketua RT dilingkungan Dusun Suka Raya Desa Sungai Raya Dalam Kecamatan Sungai Raya.

Dalam sambutanya Bupati Kubu Raya mengapresiasi antusis warga Desa Sungai Raya Dalam yang mengikuti Vaksinasi di Komp Griya Husada karena Vaksin ini adalah bentuk program pemerintah kepada masyarakat.

“Saya melihat dengan banyaknya masyarakat yang hadir untuk divaksin tentu ini merupakan hal yang baik dan masyarakatpun semakin cerdas menyikapi kondisi yang berkembang saat ini,” kata Muda.

Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan Kubu Raya H, Marijan, S,Pd, M.Kes menyatakan, Dinas Kesehatan Kubu Raya sangat mendukung penuh kegiatan Vaksinasi yang digencarkan kepada masyarakat sesuai arahan Bupati Kubu Raya.

“Kali ini menggunakan vaksin jenis Moderna yang pertama kalinya tersebut dengan adanya dilakukan Vaksin tentu masyarakat sudah semakin menyadari artinya kesehatan,” ungkap H Marijan.
Di tempat yang sama Ketua RW04 Dusun Suka Raya, Rudy Bahtiar saat dikonfirmasi kepada sejumlah wartawan mengatakan terlaksananya vaksin dengan jenis moderna di Komp Griya Husada ini atas kerja sama antara dua RW yakni RW 04 dan RW 05 yang membawahi sebanyak 17 RT dilingkungan Dusun Bunga Raya.

“Kita sepakati bersama antara dua RW, untuk kegiatan Vaksin Moderna tersebut Kita tentukan lokasinya di Komplek Griya Husada Desa Sungai Raya Dalam dan disetujui oleh semua masyarakat dan pengurus,” ucap Rudy.

Adapun untuk sasaran Vaksin Moderna yang dilakukan tersebut,kepada usia 18 hingga 50 Tahun, dengan sasaran sebanyak 300 orang.

“Sementara bagi warga yang belum ikuti Vaksinasi di Komp Griya Husada pada saat itu kami arahkan agar Vaksin di lanjutkan di kantor Desa yang dilaksanakan pada tanggal 26, 27 dan 28 Agustus 2021,” terang Rudy.
(Reza Pahlefi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.