oleh

Buat Cluster Baru Penyebaran Covid- 19, Kepling Buat Kerumunan Di Mesjid Juang 45

-Daerah-59 Dilihat


Laskarmedia.com- Medan
Perjuangan- Disaat pemerintah Kota Medan yang terus berjuang untuk menurunkan level PPKM di Kota Medan, disaat itu pula ada sejumlah Kepling dikelurahan Sei Kera Hilir 2 Kecamatan Medan Perjuangan membuat kerumunan hendak menciptakan cluster baru.

Hal tersebut dapat dilihat beberapa hari lalu dan saat Awak media ini ingin mempertanyakan hal tersebut kepada Lurah Sei Kera Hilir 2 yang bernama Musonif Rangkuti pada selasa (12/10/2021) sekitar pukul 10.30 Wib tidak berhasil ditemui dengan alasan rapat.

Ada hal aneh yang dialami oleh awak media ini ketika menyambangi Kantor Lurah yang terletak di Jalan Prof HM Yamin SH gang bidan ini, yakni adanya seorang oknum Kepling yang langsung marah kepada awak media ini yang membuat awak media tersulut emosi.

Pihak Kelurahan yang ingin dikonfirmasi malah menyambut awak media dengan ucapan kasar oleh Kepling yang bernama M Hidayat Lubis, awak media ini pun mengatakan akan melaporkan Kepling tersebut kepada Walikota Medan. Yang anehnya lagi, Kepling tersebut menantang dengan mengatakan “Laporkan Saja Gak Takut Aku” demikian kata Kepling yang bernama Hidayat tersebut.

Apalagi ada hal yang perlu dicermati, Walikota Medan M Bobby Afif Nasution ditantang oleh anggotanya. Padahal Pemko Medan sudah melarang melakukan kerumunan. Tetapi sepertinya para Kepling tersebut tidak takut.

Untuk itu awak media ini meminta Walikota Medan agar mencopot para Kepling tersebut, apalagi harga diri Walikota Medan dipertaruhkan dengan tidak hormatnya perangkat pemerintah yang dipimpinnya. Ada pula bahasa bahwa wartawan dibayar, padahal itu tidak benar. Mohon Walikota Medan mencopot Keplingnya yang bernama Rudi, Jaya dan Hidayat Lubis yang menantang Perwal dari M Bobby Afif Nasution tersebut. (LM- 025)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.