oleh

Bhakti Sosial Satuan Lalu Lintas Polres Ngada Menyongsong HUT Ke-67 Kapolres Ngada, Semoga Bermanfaat

Laskarmedia.com, NGADA – Dalam rangka menyambut hari jadi Polisi Lalu Lintas ke 67, 22 September 2022, Polres Ngada melaksanakan Bhakti Sosial, dan anjangsana bertempat di Kecamatan Bajawa, Kabupaten Ngada, Provinsi Nusa Tenggara Timur. Pada hari Senin (12/09/2022).

Kapolres Ngada AKBP Padmo Arianto, S.I.K, didampingi Kasat Lantas Polres Ngada Iptu Lino De Jesus F, dan Personil Satuan Lalu Lintas Polres Ngada Menyerahkan Bantuan Paket Sembako di Panti Asuhan Citra Nusantara Bajawa (Dok: Humas Polres Ngada)

Kapolres Ngada AKBP Padmo Arianto, S.I.K didampingi Kasat Lantas Polres Ngada Iptu Lino De Jesus F, bersama anggotanya melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dan anjangsana dan silaturahmi dikediaman para purnawirawan Polri Polres Ngada yang pernah bertugas di Satuan Lalu Lintas.

Bhakti sosial berupa bantuan paket sembako diserahkan kepada salah salah satu Panti Asuhan yang ada di kota Bajawa, dan Silahturahmi di Susteran Karmel Bajawa.

Tujuan dari Bhakti Sosial dan anjangsana ini, untuk mempererat tali silaturahmi dengan para purnawirawan, para biarawati, serta wujud kepedulian Polres Ngada terhadap penyandang disabilitas atau berkebutuhan khusus yang ada di kota Bajawa.

Kapolres Ngada AKBP Padmo Arianto, S.I.K kepada media mengatakan, kegiatan Bhakti Sosial ini dalam rangka menyongsong Hut Lalu Lintas Polri yang ke-67. Saat ini kami berada di Panti Asuhan Citra Nusantara Bajawa untuk berbagi dengan para anggota atau penghuni Panti ini dengan memberikan bantuan sembako.

Sebelumnya tadi kami melaksanakan silaturahmi di Susteran Karmel Bajawa dan memberikan sedikit bantuan sosial, setelah itu kami juga melaksanakan anjangsana dirumah-rumah para Purnawirawan Polri Polres Ngada. Bhakti Sosial ini merupakan wujud syukur kami khususnya Satuan Lalu Lintas Polres Ngada atas semakin tumbuh kembangnya serta pengabdian yang telah dilaksanakan dapat berjalan dengan baik. Satuan Lalu Lintas Polri Yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama, Menuju Indonesia Maju, dan semoga apa yang kami berikan ini bermanfaat. Ujarnya”

Penyerahan Paket Sembako Oleh Kapolres di Dampingi Anggota Satuan Lantas Polres Ngada.

Robertus Bhute (60) tahun selaku penanggung jawab Panti Asuhan Citra Nusantara Bajawa mengatakan, atas kunjungan dari Polres Ngada kami dari komunitas Panti Asuhan Citra Nusantara Bajawa menyampaikan terimakasih yang berlimpah. Semoga kunjungan bapak Kapolres Ngada bersama anggota dan atas bantuan sosialnya membawa manfaat bagi mereka khususnya anak-anak disabilitas yang ada di Panti Asuhan ini, terima kasih banyak. Ucapnya”

Harapan saya kepada bapak-bapak lalu lintas, agar lebih mendampingi anak-anak disabilitas terutama pada waktu mereka berangkat ke sekolah, karena mereka berjalan kaki dari Panti ini menuju kesekolah nya, serta dapat menjaga keamanan mereka sampai tiba disekolah dengan selamat.

Semoga Polres Ngada dan jajarannya, selalu mendapatkan berkat dan kekuatan yang berlimpah, agar dalam menjalankan aktivitas pengabdian serta menjaga keamanan di Kabupaten Ngada dapat berjalan dengan baik. Tutupnya”. (LM-131)