oleh

BAZNAS Berikan Bantuan Untuk Korban Longor

-Daerah-266 Dilihat

Laskarmedia.com, Muara Enim (Sumsel) – Badan Amil Zakat Nasional( BAZNAS) kabupaten Muara Enim, Sumatra Selatan memberikan langsung bantuan berupa pakit bahan pokok untuk korban longsor yang terjadi malam Rabu jam 10,00wib, di desa armantai kmapung empat, atas nama pak Suriadi dan pak Nazirin.

“BAZNAS, memberikan sembako kepada korban bencana longsor, di kecamatan Semendo darat ulu(SDU) desa Aremantai kampung empat.
Sebanyak 30 pakit berupa sembako dan bahan kebutuhan lain, untuk membantu warga yang terkena bencana longsor.

“Ini bentuk keperihatinan kami atas bencana yang melanda Desa Aremantai kampung emapat,
Jangan di lehat nilainya karena Mimang kecil, tapi setidak nya ini bisa meringankan warga yang terkena bencana longsor,Kamis 30/9/2021.

“BAZNAS menambahkan musibah longsor yang melanda Desa Aremantai kampung empat itu tak dapat di perideksi, kondisi kecamatan Semendo darat ulu (SDU) yang merupakan dataran tinggi yang rawan longsor saat musim hujan, kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban saudara yang terkena bencana, tutup nya.

“Pak Sarip dari BAZNAS mengatakan, selama ini banyak bantuan untuk korban bencana longsor, yang di berikan berbagai kalangan suwasta, maupun pemerintah, bantuan tersebut berupa sembako .
Dari seluruh bantuan yang ada di berikan kepada korban bencana longsor,dan bencana bencana lain. Bebernya. (LM-029)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.