Bantu Masyarakat Perbatasan, Pos Manusasi Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Bantu Kesulitan Bantu Kesulitan Masyarakat Perbatasan

Laskarmedia.com Manusasi, NTT – Dalam rangka membantu masyarakat perbatasan Pos Manusasi Satgas Yonkav 6/Naga Karimata laksanakan anjangsana ke rumah masyarakat untuk membantu mengangkat hasil Panen Jagung milik Bapak Gasluli yang bertempat di Desa Manusasi, Kec. Miomaffo Barat, Kab. TTU, Prov. NTT. (28/3/24).

Membantu kesulitan rakyat disekelilingnya, Pos Manusasi Satgas Yonkav 6/Naga Karimata bantu Bapak Gasluli untuk menjual jagung hasil panennya. hal ini merupakan usaha Pos Manusasi untuk menggerakan Ekonomi Masyarakat di perbatasan. Empati anggota Pos Manusasi patut untuk di Apresiasi dikarenakan sangat membantu Bapak Gasluli yang sudah menginjak Usia yang cukup Tua sehingga tenaga tambahan sangat diperlukan Satgas Yonkav 6/Naga Karimata untuk membantunya.

” Terimakasih bapak tentara telah membantu kami memberikan tenaga tambahan dalam membantu ekonomi kami. Kami harap dengan bantuan yang diberikan ini mampu menggerakkan ekonomi kami yang sudah tidak mampu untuk bekerja seperti dulu lagi.” Ungkap Bapak Gasluli. (LM- 025)