Anggota DPR Kabupaten Muara Enim Komisi II Sidak Jalan

Berita, Pembangunan328 Dilihat

Muara Enim- Laskarmedia.com: Anggota DPR Kabupaten Muara Enim komisi II melakukan sidak jalan Aspal yang berlokasi dari Desa Pulau Panggung kecamatan Semende Darat Laut (SDL) sampai ke Desa Segamit kecamatan Semende Darat Ulu (SDU) yang putus kontrak. Selasa 13/12/2022.

Anggota DPR Kabupaten Muara Enim yang melakukan sidak sebanyak empat orang dari Anggota komisi II antara lain M.candra Sanusi. SH. M. Kn, Dwi wendarti, Nasir dan Apriyanto.

Dalam rangka sidak pembangunan Aspal mereka langsung turun kelapangan karena kontrak kerja sudah habis dengan pihak pemburung/perusahaan.

Dan turut hadir juga selaku putra Asli Semendo, Haji Suwair menurut beliau, ia akan berjuang bersama masyarakat dan Anggota DPR untuk menuju Semende Raya dengan Fasilitasi bangunan yang bagus karena yang akan menggunakan/menikamti masyarakat bahkan sampai pemerintah.ucapnya.

Salah satu Anggota DPRD, Duwi yang mewakili rekan rekan yang lain menyampai kan kepada awak media yang jelas kita belum melihat kontrak tapi dengan kondisi fisik yang ada tidak sesuai dengan harapan masyarakat kita besok akan agendakan jadwalkan memanggil PPK serta pihak perusahaan/pemborongnya. Ucapnya.

Ia juga menambakan kita juga akan lihat berapa persen yang sudah di cairkan oleh pemerintah kepada perusahaan/pemborong untuk pekerjaan yang sudah dikerjakan kedepan akan kita kaji kompotensi PPK yang di tunjuk kalau mereka.

Tidak papabel akan kita ganti. Untuk pihak perusahaan yang gagal oner atau tidak menyelesaikan pekerjaan akan di beliklis dan akan di bayar sesuai dengan yang telah dikerjakan, tutupnya

Hal senada di samapaikan M. Candarah Anggota DPR Kabupaten Muara Enim mengucapkan terimah kasih kepada awak media, ormas dan LSM serata masyarakat yang telah ikut mengawasi selaku kuntrol sosial, kami Anggota DPR Kabupaten Muara Enim akan berusaha semaksimal mungkin untuk tahun yang akan datang mengualuarkan pengerjan lebih awal, supaya selsai dan dapat di nikmati oleh masyarakat dan untuk meneruskan pengaspalan insyaallah tahun 2024..Tutunya (LM-028, LM-029 dan LM-125)