Akhiri Rihlah Tahun 2024, FDM Kunjungi Masjid Raya Baiturrahman

Berita47 Dilihat

Banda Aceh-Laskarmedia

Forum Dai Milenial (FDM) Aceh mengakhiri rihlah tahun ini dengan mengunjungi Masjid Raya Baiturrahman.

Acara yang berlangsung mulai 22-24 Juni 2024 ini dihadiri oleh anggota FDM dari berbagai daerah di Aceh.

Ketua FDM Aceh, Tgk. Akbar Miswari, dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah berpartisipasi dalam kegiatan rihlah ini.

“Rihlah tahun ini adalah salah satu bentuk penguatan ukhuwah islamiyah di antara kita. Semoga kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi dan meningkatkan semangat dakwah kita bersama,” ujarnya.

Perjalanan panjang yang dilakukan oleh pengurus FDM kali ini ditutup dengan shalat berjamaah di Masjid Raya Baiturrahman. Kegiatan ini juga diisi dengan kunjungan ke beberapa tempat bersejarah di sekitar Banda Aceh.

Ketua FDM Pidie, Tgk. Abdul Aziz, juga memberikan apresiasi terhadap kinerja FDM Aceh.

“Saya sangat mengapresiasi kinerja FDM Aceh yang tak ada duanya. Mereka selalu berhasil menyelenggarakan acara yang bermanfaat dan penuh makna. Semoga ke depan, FDM Aceh semakin maju dan terus berkontribusi dalam menyebarkan dakwah” kata Tgk. Aziz.

Kegiatan rihlah tahun ini memberikan kesan yang sangat luar biasa. Para pengurus berharap agar kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan di masa mendatang, sebagai upaya memperkuat persaudaraan dan meningkatkan pengetahuan keagamaan.(LM -074).