3.104 Mahasiswa UINSU Medan Diwisuda di Gedung Serbaguna Pemdasu Medan

Berita391 Dilihat

Laskarmedia.com.Medan – Sebanyak 3104 mahasiswa UINSU eMedan di Wisuda oleh Prof. Dr. Nurhayati, M. Ag Rektor UINSU Medan bersama Gubernur Edy Rahmayadi di Gedung Serbaguna Pemdasu Medan, Selasa, 13 Juni 2023.

Rektor Prof. Dr. Nurhayati, M. Ag Dalam sambutannya menyampaikan bahwa saat ini UINSU Medan memasuki era kebangkitan ke-3, dimana mentranspormasikan keilmuannya Terutama bidang Kesehatan, untuk itu mengharapkan partisipasi Bapak Gubernur Edy Rahmayadi utk bersama Mewujudkan Fakultas Kedokteran di UINSU Medan.

Mencermati harapan rektor UINSU Medan Gubernur Edy Rahmayadi menyampaikan bahwa kita harus menjadi mujahid Ada 13 kriteria mujahid salah satu diantaranya adalah kejujuran, maka dgn semangat kejujuran kita bangun sumatera utara dengan Bermartabat.

Dilanjutkan dengan orasi ilmiah oleh Prof. Dr. Luthfiyah Nurlaela, M. Pd kaban pengembangan SDM Dan PMD kementerian Desa dan pembangunan Daerah tertinggal menyampaikan bahwa saat ini marilah kita Membangun dengan semangat Membangun Dari Desa Dan transformasi Digital menuju smart Islamic.

Membangun Desa merupakan jantung keberhasilan Dalam era saat ini mutlak perlu dilakukan.

Acara Pelantikan Dan Wisuda berlangsung Khidmat walau Dalam keadaan Gedung Serbaguna Pemdasu Medan Dalam keadaan panas Dan sempat juga disorot sama gubsu Dan memerintahkan Kadis Pendidikan yang hadir Dalam acara ini untuk direnovasi. (Suherman Amin)

​* Sumber : jufliwan*