oleh

YSBM Galang Gelar Pemilihan Chonghukli 2021-2022

-Daerah, Ekonomi-148 Dilihat

Laskarmedia.com – Deli Serdang : Dalam rangka cit gwek phua penanggalan lunar baru-baru ini, Yayasan Sosial Budi Murni (YSBM) Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, menggelar pemilihan conghukli 2021-2022 dengan mengadakan lempar siangpoi atas izin peksekongma.

Siaran pers yang diterima, laskarmedia.com Senin(6/9/2021) malam menyebutkan, pengurus yang terpilih antara lain Conglie: Yen Yong Sin/Ahoung, Huklie: Huang Pau Siong, Hiap Lie: Lim Hong Hui/Alu, Tan Liang Siang, Go Min Hui, Sik Kok Hua, Kwa Wen Wi.

Disebutkan, acara pemilihan conghukli ini diadakan setiap tahun oleh YSBM Galang. Pada saat sama, YSBM Galang juga mengadakan pembagian sembako untuk warga prasejahtera yang ada di sekitar Kecamatan Galang.

Pembagian sembako ini dilakukan dengan prosedur kesehatan (prokes) cukup ketat dan khusus warga yang dekat dengan kelenteng diambil masing-masing lalu langsung pulang tanpa harus berkerumun lagi. Khusus untuk warga luar Galang, diantar ke penanggung jawab masing-masing kelompok.

Turut hadir dan membantu dalam acara ini, Penasihat YSBM, Aseng Panglong, dibantu Kok Chiang/Toko Sudi Mampir serta Awi Butut.

Ketua YSBM, Jimmy Tanoto didampingi Pjs Sekretaris Samin mengucapkan banyak terima kasih kepada semua donatur yang tak bisa disebutkan satu per satu, khususnya kepada Herman dan kawan-kawan. “Semoga para donatur sehat-sehat selalu, panjang umur dan murah rejeki,” sebut Jimmy Tanoto.(yar/rel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.