Yogie dan Moja Siap Tampil Terbaik Pada.iSBFE di Hotel Niagara Prapat

Berita, Hiburan575 Dilihat

Laskarmedia.com, Medan  –  Yogie Permana asal Bengkulu, dan Moja Rasya Alifia asal DKI Jakarta menyatakan siap tampil terbaik di catwalk Indonesia Spices Business Forum & Expo (ISBFE) di Hotel Niagara Prapat 10-12 Desember ini

Setelah dinobatkan sebagai juara nasional Duta Penerus Rempah Indonesia (DPRI) 2021 di Museum Bahari Jakarta Utara,.pekan.lalu Yogie.Permana dan Rasya Afifa akan berusaha memberi yang terbaik dalam even tersebut.

Hal itu diungkapkan salah seorang dewan juri lomba, Hj Annisa Suksesty Queen yang juga Ketua Komite Seni dan Budaya Kadin Sumut kepada.media ini, Rabu 2/12/2021.

Annisa menyebutkan Ketua Umum Dewan Rempah Sumatera Utara Ibu Nawal Lubis yang turut menyaksikan penobatan DPRI mengapresiasi penampilan mereka baik gaya dan lenggang lenggok keduanya.

Sumatera Utara akan menjadi tuan rumah ISBFE dan penyelenggaraan Hari Rempah Indonesia di Hotel Niagara pada l 10- 12 Desember 2021 di Parapat, Simalungun, Sumatera Utara.

“Semoga sukses selalu buat kita semua dan kembalilah Kejayaan Rempah Indonesia serta menjadi pusat terbesar sekaligus terbaik rempah-rempah di dunia,” pinta.Annisa, panggilan akrabnya Queen.(LM-010)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *