Wujudkan Impian Masyarakat, Pakde Slamet Calon Bupati Banyuasin Siap Lanjutkan  Jembatan Rantau Bayur 

Daerah, Politik513 Dilihat

Laskarmedia.com, Banyuasin – Janji-janji politik yang yang diumbar Bupati Banyuasin terdahulu banyak proyek yang mangkrak, salah satunya Jembatan Rantau Bayur. 

Untuk itu, Pakde Slamet Calon Bupati Banyuasin Priode 2024-2029 akan berupaya untuk mewujudkan impian masyarakat Rantau Bayur dengan membangunan jembatan Rantau Bayur sampai selesai.

“Jembatan Rantau Bayur prioritas saya untuk menyelesaikan jika dipercayakan masyarakat memimpin Banyuasin lima tahun kedepan.”Ujar Slamet Calon Bupati Banyuasin.

Memang tidak semudah itu, untuk menyelesaikan Proyek Jembatan Rantau Bayur tersebut dengan anggaran yang cukup besar. Namun, sebagai Bupati Banyuasin harus bertanggungjawab untuk melanjutkan pembangunan yang belum selesai.

“Kebijakan strategis pembangunan perlu dilakukan untuk mendapatkan anggaran yang besar dalam menuntaskan pembangunan proyek yang mangkrak.”

“Ada dua hal kebijakan strategis pertama Dana Pusat dan Dana Propinsi yang harus dipegang adalah komitmen. Tapi kendala selama ini ada masalahnya karena pemimpin Banyuasin kurang komitmen,”

“Modal saya menyakinkan mereka dengan cara berkomitmen untuk membangun proyek -proyek yang mangkrak,”katanya 

Budi Alamsyah Ketua Rumah Rakyat Banyuasin mengatakan jika pakde Slamet adalah sosok pemimpin yang memiliki integritas dan kapabilitas serta komitmen yang tinggi dalam menjalin komunikasi pihak Pemerintah Pusat dan Propinsi.

“Masyarakat Rantau Bayur harus realistis dalam mendukung pemimpin yakni Gubernur dan Bupati yang mempunyai rekam jejak tidak menepati janji -janji politiknya. Saya yakin pakde Slamet pemimpin yang memegang teguh janjinya,”katanya. (LM-111)