Wujud Keberadaan Satgas di Dunia Pendidikan, Satgas Yonif 122/TS perbaiki Fasilitas Kamar Mandi SDN Mosso

Laskarmedia.com Distrik Muaratami – kepedulian satuan tugas pengamanan perbatasan Yonif 122/Tombak Sakti akan kesehatan murid-murid SD Negeri Mosso dengan merehab kamar mandi sekolah supaya bisa digunakan kembali setelah lama tidak digunakan di Sekolah Dasar Negeri Mosso, Kampung Mosso, Distrik Muaratami, kota Jayapura. Kamis, (25/01/2024).

Melalui persetujuan kepala sekolah Bapak Stepanus mandowen Spd. Mpd untuk merehab kamar mandi supaya bisa digunakan oleh murid dan juga lebih terjaga kesehatan dilingkungan sekolah oleh siswa-siswi kedepannya, hal tersebut disampaikan Danpos Mosso Letda Inf Thamrin Lubis.

“Dengan peralatan yang ada dan juga personil Pos Mosso yang mumpuni dalam bidangnya seperti halnya Kepala tukang praka ansel batara paelongan untuk merehab kamar mandi dikerjakan dalam waktu yang cukup singkat” Terang Danpos.

Seperti penekanan Dansatgas Mayor Inf Diki Apriyadi, S, Hub.Int, tugas pokok Satgas Yonif 122/Tombak Sakti menjaga keutuhan wilayah perbatasan darat RI-PNG, juga mempunyai tugas tambahan yaitu seluruh prajurit melaksanakan kegiatan teritorial yang bersifat membangun, melayani, dan mengayomi masyarakat yang membutuhkan bantuan di tiap-tiap pos masing-masing.

Kata terimakasih pun tak luput diucapkan oleh kepala sekolah dan juga para murid SD Negeri Mosso ” Terimakasih Danpos dan personil pos yang sudah merehab kamar mandi disekolah kami semoga bisa membantu dalam hal pembangunan disekolah kami berikutnya ” Ucap kepala sekolah

Kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar serta senyum cerita murid-murid SD Negeri Mosso yang senang sudah bisa menggunakan kamar mandinya seperti dahulu lagi. (LM- 025)