Warung Pojok Pemilu, Polres , KPU dan BAWASLU Gelar Diskusi

Berita68 Dilihat

Laskarmedia. com. Nias Selatan — Kegiatan warung pojok Pemilu Polres Nias Selatan dengan KPU dan Bawaslu kembali digelar, bertempat Caffe Furai Kecamatan Telukdalam Kabupaten Nias Selatan Senin (13/11/2023).

Kapolres Nias Selatan AKBP Boney Wahyu Wicaksono, SIK, menyebut, dalam kegiatan Pojok Pemilu kita berdiskusi dan saling berbagi informasi dengan penyelenggara Pemilu baik itu dari KPU , Bawaslu maupun Polres Nias Selatan mengenai permasalahan yang akan kita hadapi nanti dalam tahapan Pemilu 2024 sehingga kita dapat mengatasi semua permasalahan yang terjadi.

Dan di harapkan kirannya dengan dibukanya ruang diskusi ini, membuat kita semakin mantap dalam menghadapi Pemilu tahun 2024.

Hadir sebagai peserta diskusi kali ini adalah :
Kapolres Nias Selatan, AKBP Boney Wahyu Wicaksono, SIK, Ketua Bawaslu Nias Selatan, Neli Hartati Zebua, Koordiv Sosdiklih KPU Nias Selatan, Isiani Gohae, Kordiv Penanganan, Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa KPU Nias Selatan, Romanus Ikhlas Halawa, Kabag Ops Polres Nias Selatan, Kompol Muhammad Iskad, S.H, Kasat Intelkam Polres Nias Selatan, AKP Tombor Marbun, SH, Kasat Reskrim Polres Nias Selatan, AKP Freddy Siagian, SH, Kasi Pidum Kajari Nias Selatan, Juni K Telaumbanua, Kanit Tipidter Polres Nias Selatan, Ipda David Pangaribuan, Personil Polres Nias Selatan, Staf KPU Nias Selatan, Staf Bawaslu Nias Selatan, Staf Kejaksaan Negeri Nias Selatan.

Dalam kesempatan tersebut, kegiatan Warung Pojok Pemilu dilaksanakan dalam rangka cipkon dan mitigasi situasi menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten Nias Selatan,

Membahas situasi Kamtibmas dan saling tukar informasi terkait Pemilu 2024 agar tercipta situasi yang kondusif pada saat pemilu 2024, serta Membahas terkait aturan-aturan pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK) dan Alat Peraga Sosialisasi (APS) dan proses penertibannya yang menyimpang dari aturan.

Harapan saya kepada kita semua agar tetap maksimal dalam menjalankan tugas sebagai unsur penyelenggara maupun pengawas pemilu tahun 2024, Melaksanakan tugas dengan baik saja terkadang masih dinilai buruk oleh masyarakat, apalagi ketika kita berbuat salah.

Oleh karena itu mari bersama-sama melaksanakan tugas ini dengan sepenuh hati, Menutup kegiatan ini, saya ucapkan terimakasih atas waktu dan partisipasi dari kita semua ucap Kapolres Nias Selatan AKBP Boney Wahyu Wicaksono menutup kegiatan tersebut, (LM 014)

* Humpolnisel