Wartawan Bireuen Takziah Ke Rumah Duka Alm Zulhelmi Wartawan Modus Aceh

Berita68 Dilihat

Foto : Jhoniful Bahri menyampaikan ungkapan penuh haru mewakili wartawan seusai acara Samadiah, doa bersama dan zikir. ( foto : Laskarmedia/ Suherman Amin)

Laskarmedia.com.Bireuen – Puluhan wartawan liputan Bireuen yang tergabung dalam berbagai organisasi Pers bersama lembaga LSM bertakziah ,Samadiah ,berdoa dan zikir bersama ke rumah duka almarhum Zulhelmi Bin Abdul Gani yang akrab disapa Pedro Aulia oleh rekan wartawan bertempat di Rumah keluarga duka Desa Geulanggang Teungoh Kecamatan Kota Juang Bireuen Aceh , Jum’at (2/2) sore

Kehadiran para wartawan ke rumah duka, sebagai salah satu ungkapan rasa belasungkawa atas meninggalnya Pedro Aulia dan menghampiri keluarga almarhum seraya menyampaikan rasa duka sangat mendalam dan mendoakan Alm Husnul Khotimah danberharap agar keluarga yang ditinggalkan sabar dan ikhlas atas musibah ini.

Memang ini menjadi hal yang sangat berat bagi seluruh keluarga. Namun tak boleh larut dalam kesedihan, tapi harus bisa mengikhlaskan kepergiannya.

“Semoga almarhum mendapatkan maghfiroh dan rahmat dari Allah serta diampuni segala dosanya dan kepada keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan bersabar serta ikhlas.

Bertakziah atas berpulang kerahmatullah teman sejawat Zulhelmi A.Gani alias Pedro Aulia, pada Minggu 28 Januari 2024 yang meningkan isteri dan dua anaknya yang masih kecil dan masih dalam sekolahan.

Kedatangan wartawan di rumah Duka Gampong Geulanggang Teungoh, menggelar Samadiah, Zikir dan doa bersama dipim pin Tgk H Jaluddin Mukhtar, S. Si

Takziah Wartawan Bireuen ke rumah Almarhum Pedro bersama sejumlah Kepala SKPK, Camat dan LSM merajut penuh keakraban dan kekeluargaan dalam Samadiah, Zikir dan doa bersama. Sungguh sangat mengharukan, hadir sesepuh Wartawan Harian Waspada Medan AR Juli (88 Tahun ).

Seusai samadiah dan doa bersama serta zikir dilanjutkan ungkapan penuh haru oleh Jhoniful Bahri mewakili wartawan yang menyampaikan agar Wartawan Bireuen dengan saling peduli, merajut kebersamaan dalam menjalin kekeluargaan, baik dalam meliput berita, mengunjungi teman sakit dan Takziah bila ada kawan yang berpulang ke Rahmatullah. Seperti kita bersama pada hari ini mengenang jasa Almarhum Pedro. Aulia sekaligus mohon dimaafkan bila selama kita bersama ada kesalahan dan dosa. ” Kami para wartawan tetap peduli terhadap anak yatim dan isteri almarhum dan tetap bertanggungjawab apalagi jelang Ramadhan.

Pada kesempatan itu Jhoniful Bahri juga menyerahkan sedekah bersama dan diterima dengan haru pihak keluarga almarhum. ( LM 067)