Warga Dusun Sibaju Desa Rantau Kec. Monterado Tewas Gantung Diri

Hukrim, Peristiwa144 Dilihat

Laskarmedia.com, Bengkayang,Kalbar- Seorang lelaki paruh baya yang merupakan pensiunan PNS berinisial MA(70) ditemukan tewas gantung diri di pondok ladangnya yang terletak di dusun sibaju, desa Rantau, Kecamatan Monterado, kabupaten Bengkayang. Minggu (26/9/2021) siang.

Kapolres Bengkayang AKBP Arif Agung Winarto, melalui Kasat Reskrim AKP Antonius Trias Kuncorojati membenarkan kejadian tersebut. Kasat Reskrim menjelaskan kronologis kejadian menurut keterangan istri korban. Korban berpamitan keluar untuk mencari kayu bakar di hutan.

” Korban ini berpamitan cari kayu bakar pada pagi hari, saat itu sudah hampir siang korban belum datang juga. Jadi Istri korban suruh anaknya untuk mencari bapaknya,” jelas Kasat Reskrim Polres Bengkayang Senin (27/9/2021).

” Setelah beberapa saat mencari akhirnya korban di temukan sudah tergantung di Pondok ladang korban,,” lanjut Kasat.

Meskipun terlihat korban tersebut tergantung dalam posisi yang tidak wajar. AKP Antonius Trias Kuncorojati mengatakan, bahwa korban tersebut murni bunuh diri karena hasil VER dan pemeriksaan medis tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban

“Iya tergantung nya agak aneh, tapi kita pastikan korban ini bunuh diri, Karena kalau lehernya di jerat orang lain paling tidak ada tanda kekerasan, biasanya juga ada tanda di sekitar alat vital dan anus,” ungkap AKP Antonius.
(LM-034)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *