Walikota Tjhai Chui Mie Harapkan Singkawang Jadi Daerah Mandiri dan Berdikari

Daerah289 Dilihat

Laskarmedia.com, Singkawang, Kalbar- Walikota Singkawang, Kalimantan Barat (Kalbar) Tjhai Chui Mie mengharapkan kota yang dipimpinnya bisa menjadi daerah yang lebih mandiri dan berdikari.

“Di hari jadi pembentukan Kota Singkawang ini akan menjadi sebuah tantangan yang mampu membuat kita semakin lebih baik dalam memanfaatkan potensi-potensi yang ada, untuk maju dan berkembang menjadi lebih tangguh,” kata Tjhai Chui Mie saat peringatan HUT Kota Singkawang Tahun 2021 di Singkawang, Senin (18-10-2021).

Menurutnya, di tengah kondisi pandemi COVID-19 ini masyarakat harus semangat dan jangan mudah menyerah. Ia mengatakan pandemi ini harus dijadikan sebagai tantangan yang dihadapi bersama supaya bisa melihat dan mengembangkan potensi-potensi yang ada.

“Kondisi pandemi ini jangan membuat kita menyerah, kita harus jadikan ini sebagai tantangan bersama yang harus dihadapi agar menjadi lebih baik lagi untuk mengembangkan potensi yang ada,” tuturnya.

Pada perayaan ulang tahun kota tersebut juga dihadiri oleh Pj Sekda Kalimantan Barat Samuel, ia mewakili Gubernur Kalbar mengucapkan selamat hari jadi Kota Singkawang yang ke–20 kepada pemerintah dan masyarakat kota itu.

“Semoga di usia 20 tahun ini bisa jadi momentum untuk Kota Singkawang menjadi lebih hebat terutama dalam pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat,” kata Samuel.

Ia mengatakan 20 tahun merupakan usia produktif untuk mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat kota tersebut. Samuel menjelaskan kemajuan bisa dirasakan semakin baiknya infrastruktur, kesejahteraan masyarakat, sosial budaya dan pelayanan publik yang semakin baik.

“Untuk mencapai kemajuan yang diinginkan tentunya tidak lepas dari kerjasama dari pihak-pihak yang bersangkutan, baik itu pemerintah, masyarakat maupun pihak swasta dalam kemajuan Kota Singkawang,” ujar dia. (LM-034).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *