oleh

Wakil DPRD Banten Barhum Bersama KMPI Berikan Materi Kebangsaan

Laskarmedia.com, Tangerang, Wakil ketua Dprd Banten Barhum Hs gelar kegiatan Sosialisasi Peraturan Daerah Pembinaan Ideologi Pancasila dan wawasan kebangsaan di MAN 3 Tangerang,Kecamatan Sukadiri,Kabupaten Tangerang.Minggu (18/92022).

Generasi muda adalah aset bangsa yang mau tidak mau siap tidak siap harus siap menerima tongkat estafet kepemimpinan bangsa.maka dari itu kita harus sama sama membentuk generasi muda yang lebih mengenal bangsa nya dan bisa mengamalkan pancasila.

Lanjut Barhum bahwa pentingnya pemahaman tentang ideologi pancasila dan wawasan kebangsaan terhadap generasi muda.sehingga generasi muda lebih mengetahui serta memahami lagi tentang pentingnya nilai nilai pancasila,”Ujar Barhum di depan para pelajar MAN 3 Tangerang.

Barhum berharap kegiatan ini bisa menambah wawasan mengenai kebangsaan.sehingga kedepanya generasi muda lebih cerdas dan berwawasan tinggi,”Harapnya.

Di tempat yang sama Ketua Komite Muda Perempuan Indonesia ( KMPI ) Banten Hisna menuturkan Generasi muda wajib memahami dan menghafalkan nilai nilai luhur pancasila.sehingga kedepan nya generasi muda indonesia memiliki kemampuan serta wawasan yang cerdas,”Ucap Hisna.

Sementara itu Ketua umum komite muda Perempuan Indonesia (KMPI) Widia memapresiasi Wakil Ketua Dprd Banten Barhum Hs yang terus bergerak memberikan sosialisasi kebangsaan kepada kaum generasi muda.semoga kedepannya kita akan tetap bisa bersinergi dan berkolaborasi satu sama lain.serta generasi muda harus terus semangat menyongsong masa depan yang lebih baik lagi.

“Dan bagi kaum Perempuan muda indonesia terus la berkarya dan bersemangat untuk terus belajar dan menjadi wanita indonesia yang hebat,”Tungkasnya
. LM-153 /muhamad romli.