oleh

WakaPolres Kubu Raya Bersama Jajaran Laksanakan Upacara HUT RI ke-76 Secara Virtual

LASKARMEDIA.COM – KUBU RAYA , Bertempat Diaula Polres Kubu Raya Wakapolres Kubu Raya Kompol Sandhy G Suawa S.P., S.I.K didampingi para pejabat utama Polres Kubu Raya mengikuti upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-76 secara virtual, Selasa (17/08/2021).

Di tengah pandemi Covid-19. Dengan kondisi tersebut, pemerintah harus menggelar Upacara 17 Agustus 2021 secara terbatas.dan dilakukan secara Virtual Namun kondisi tersebut tidak mempengaruhi pelaksanaan Upacara HUT RI Ke-76.

Paursubbag Humas Polres Kubu Raya mengatakan Hari ini (17/08/2021) bertepatan dengan perayaan HUT RI Ke-76 tidak seperti biasanya kita lakukan upacara ini dengan melaksanakan di halaman mengingat masih masa pandemic covid-19 maka pemerintah melakukan upacara HUT RI ke-76 secara Virtual dimasing-masing Kesatuan.

“Selain di mapolres Kubu Raya pelaksanaan Upacara HUT RI Ke-76 ini juga dilakukan secara virtual di Masing-masing Polsek jajaran namun masih ada yang melakukan upacara dilapangan namun dengan jumlah yang terbatas dan tetap dengan Protokol kesehatan yang ketat,” sambung Dodik.
(Reza Pahlefi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.