Upacara Sertijab Kapolsek Kota Pinang di Pimpin Kapolres AKBP Maringan Simanjuntak

Laskarmedia.com Labuhanbatu Selatan – Upacara Serah terima Jabatan Kapolsek Kota Pinang di Pimpin langsung Kapolres AKBP Maringan Simanjuntak Labuhanbatu Selatan, dalam melaksanakan Apel Serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Kotapinang Pejabat Lama AKP Dr Krisnat Indratno, S.E., M.H., kepada Pejabat Baru KOMPOL Raymond G.M. Hutagalung, S.H., tepat di lapangan Apel Polres Labuhanbatu Selatan, Rabu (22/5/2024).

Hadir dalam Apel tersebut Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak, S.H., M.H., Wakapolres Labuhanbatu Selatan KOMPOL Ramsen Samosir, S.H., M.H., Para Kabag, Kasat, Kasie, PJU dan Perwira Polres Labuhanbatu Selatan, Kapolsek Sejajaran Polres Labuhanbatu Selatan, Personel Polres Labuhanbatu Selatan dan Pengurus Bhayangkari Cabang Labuhanbatu Selatan.

Dalam amanatnya Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak, S.H., M.H., berpesan kepada pejabat lama agar tetap berprestasi kedepannya.
“Semoga kepada pejabat lama dapat lebih sukses Kedepannya dalam promosi jabatan yang baru dan kepada pejabat baru agar segera berkoordinasi dengan pihak terkait agar kedepannya lebih memudahkan dalam tugas”.ucap Kapolres.

“Jaga nama baik institusi dimanapun kita bertugas, selalu ingat kepada rekan-rekan kita walaupun sudah bertugas ditempat yang baru.
Kehidupan kita akan selalu berputar dan jadikan perpindahan mutasi ini sebagai sarana untuk lebih berprestasi lagi kedepannya”.sambung Kapolres AKBP Maringan.

Selesai upacara serah terima jabatan, acara dilanjutkan dengan ucapan selamat dari seluruh personel Polres Labuhanbatu Selatan dan foto bersama.
Polres Labuhanbatu Selatan yang Presisi siap mengamankan agenda Kamtibmas dengan terus berbuat baik, kerja cepat, cerdas dan tuntas serta ikhlas. (LM- 025)