Tokoh Pemuda Aceh Maju Calon DPD RI Dapil Aceh, Koordinator COJ – Indonesia Turut Mendukung

Laskarmedia.com Medan – Satu – persatu tokoh pemuda Aceh ambil bagian dalam perhelatan akbar Pileg/Gubernur/Walikota dan Bupati. Setelah sebelumnya tokoh pemuda Deni Irmansyah ST yang juga mantan anggota DPRK Aceh Selatan, kini muncul lagi tokoh pemuda dari Aceh yang akan maju sebagai anggota DPD RI perwakilan Aceh.

Tokoh pemuda tersebut yakni Mizar Liyanda STP MP yang mungkin tidak asing lagi bagi masyarakat Provinsi Aceh. Tokoh yang juga salah satu pengurus PKH (Program Keluarga Harapan) yang digaungkan oleh Pemerintah ini, kini mencoba peruntungan maju menjadi anggota DPD RI dengan nomor urut 15. Ketika Koordinator Community Of Journalist Roy Nasution menghubungi tokoh pemuda yang juga sahabat lamanya tersebut melalui sambungan telepon pada Sabtu (20/01/2024) langsung menjawab dan memohon doa kepada masyarakat Aceh dan juga Koordinator Community Of Journalist Indonesia Roy Nasution.

Koordinator yang juga Wakil Sekretaris Brigade Anak Serdadu, siap mendukung dan mendoakan sahabat lamanya tersebut agar dapat duduk disenayan menjadi senator 2024 – 2029. Apalagi tokoh pemuda Mizar Liyanda STP MP tersebut adalah sahabatnya yang dahulu berjuang dari bawah.

Jadi pantaslah bila masyarakat Provinsi Aceh untuk memilih beliau agar nantinya dapat menyalurkan aspirasi masyarakat Aceh di Senayan. Sebab Roy Nasution tahu benar perjuangan Mizar Liyanda STP MP untuk masyarakat Aceh terutama berjuang tentang PKH. Sekali lagi dari lubuk hati yang paling dalam, Roy Nasution meminta agar jangan salah pilih pemimpin kedepan. Pilih yang telah berbuat, demikian kata Koordinator Community Of Journalist Indonesia tersebut. (LM- 025)